Vivo Y33s Tonjolkan Fitur Hiburan, Dibanderol Rp 3,3 Jutaan

Newswire
Sabtu, 6 November 2021 | 10:49 WIB
vivo Y33s. (ANTARA/vivo)
vivo Y33s. (ANTARA/vivo)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ponsel pintar vivo Y33s didesain untuk menonjolkan fitur-fitur yang menunjang aktivitas hiburan pengguna.

"Lewat vivo Y33s, kami percaya bahwa smartphone ini dapat menjadi salah satu pilihan gadget untuk segala kebutuhan hiburan konsumen yang hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, dikutip dari Antara, Sabtu (6/11/2021).

Vivo Y33s menyematkan 8GB+4GB Extended RAM yang dapat memperluas memori RAM dengan mengambil 4GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 12GB RAM tertinggi dikelasnya. Fitur ini dihadirkan untuk membuat pengalaman mobile gaming lebih menyenangkan tanpa gangguan serta multitasking tanpa batas.

Selain itu, vivo Y33s dilengkapi dengan chipset Helio G80 Gaming yang menawarkan performa yang mampu meningkatkan pengalaman gaming. Didukung dengan fitur-fitur pendukung seperti Ultra Game Mode dan Multi-Turbo membuat pengalaman mobile gaming menjadi lebih nyaman dan tanpa gangguan.

Lebih lanjut, vivo Y33s menyematkan 1080p Colorful Screen dengan 6,58 inci yang akan memberikan pengalaman imersif ketika menonton dengan tampilan yang tajam serta penuh warna.

Selain itu, vivo Y33s menawarkan Trendy Slim Design yang dibalut dalam sentuhan desain dengan ketebalan yang lebih ramping 8,0mm, membuat smartphone lebih nyaman digenggam seharian ketika menonton film atau daram walaupun memiliki baterai berukuran besar di dalamnya.

Dari kamera, perangkat diberi kamera beresolusi 50MP Night Camera yang dapat menangkap hasil foto dan video yang jernih meskipun dalam keadaan malam hari ataupun minim cahaya. Kamera belakang ponsel ini juga sudah disematkan dengan Ultra Stable Video yang dilengkapi dengan EIS untuk hasil video yang stabil dan jernih.

Lalu, 16MP AI Selfie yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih. Lebih lanjut, vivo Y33s menghadirkan baterai berkapasitas besar 5000mAh untuk mendukung aktivitas keseharian pengguna, serta dukungan pengisian daya yang cepat lewat 18W FastCharge. vivo telah menyematkan vivo Energy Guardian (VEG) yang dapat memberikan manajemen efisiensi daya pada smartphone ini.

Vivo Y33s ditawarkan dengan harga Rp3,3 jutaan serta sudah tersedia di seluruh toko online dan offline di seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper