Talenta Muda Evos Esports Siap Ramaikan Industri Esports

Ni Luh Anggela
Senin, 18 Oktober 2021 | 18:21 WIB
EVOS Esports/Free Fire
EVOS Esports/Free Fire
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – EVOS Esports secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai bagian dari manajemen talent yang ikut serta berkontribusi untuk memajukan EVOS Esports dan industri Esports.

EVOS Luna merupakan sebuah inisiatif dari EVOS untuk semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esport terdepan di Asia Tenggara.
 
EVOS Luna juga hadir sebagai ruang yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karir dari setiap content creator didalamnya. Pada saat ini EVOS Luna sudah beranggotakan 4 talenta muda yang akan fokus bermain dan mempromosikan mobile game Free Fire, yakni NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva dan Senna Aprilia.
 
Head of Esports, Aldean Tegar mengatakan, EVOS Luna adalah bagian dari keluarga besar EVOS Esports yang bertujuan untuk menjadi  jembatan atau konektor antara EVOS Esports dengan target audiens yang lebih spesifik, dalam hal ini target audiens penggemar dari beberapa mobile games yang terkenal di Indonesia.
 
“Kedepannya, EVOS Luna akan mengembangkan beberapa program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karir setiap content creator di dalamnya, tidak hanya membuat konten namun juga dengan ikut membantu membangun hubungan dengan komunitas dan fans yang lebih kuat,” kata Aldean Tegar, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Senin (18/10/2021).
 
Sambutan positif juga datang dari salah satu talenta EVOS Luna NotNot yang merupakan salah satu talenta yang sudah identik dengan EVOS.
 
“Saya sangat senang bisa selalu menjadi bagian penting dari tim esports favorit saya (EVOS). Harapannya melalui program ini, saya bisa menjadi lebih dekat dengan fans dan komunitas serta tentunya bisa mengembangkan lagi konten-konten game dan Free Fire yang menghibur dan dapat bermanfaat bagi semua orang,” kata NotNot.
 
Saat ini EVOS Luna sedang berusaha untuk mencari dan mengembangkan content creator lain di berbagai game lain selain Free Fire, untuk terus menjangkau berbagai komunitas game dan semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper