Dukung Gernas BBI, Perusahaan Ini Berikan Layanan Iklan Gratis Bagi UMKM

MG Noviarizal Fernandez
Rabu, 6 Oktober 2021 | 00:05 WIB
Ilustrasi startup./olpreneur.com
Ilustrasi startup./olpreneur.com
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Pelaku usaha teknologi komunikasi Tanah Air menyambut baik Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI). Salah s atu perusahaan teknologi komunikasi lokal tersebut adalah PT Hyppe Teknologi Indonesia yang memberikan layanan iklan gratis bagi UMKM Tanah Air.

Direktur PT Hyppe Teknologi Indonesia, Magindran Marieappan menyambut baik program Gernas BBI tersebut. Menurutnya, Gernas BBI bisa medorong pengembangkan potensi-potensi anak bangsa di berbagai sektor khususnya dalam bidang teknologi.

“Konsep ini secara tidak langsung benar-benar memberikan dampak yang positif untuk kemandirian bangsa. Dengan kuatnya dukungan pemerintah terhadap produk-produk lokal, tentu akan menjadi amunisi yang kuat pula untuk terus berkarya sehingga mampu menciptakan daya saing positif dan  dan memang sudah saatnya produk dalam negeri lebih bisa dominan dan diperhitungkan”, tuturnya, Selasa (5/10/2021).

Dia melanjutkan, Hyppe Teknologi Indonesia, yang juga merupakan perusahaan start-up teknologi lokal, yang fokus pada pengembangan aplikasi media sosial, turut memberikan dukungannya terhadap Gernas BBI melalui program khusus yang diberikan kepada para UMKM dengan memberikan layanan iklan gratis untuk produk mereka pada aplikasi Hyppe.

Gernas BBI, kata dia, merupakan langkah strategis untuk memulihkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Meciptakan Indonesia yang maju dan aktif adalah visi nasional yang harus diwujudkan bersama melalui inovasi, kolaborasi, dan rasa bangga dengan karya-karya anak negeri

“Tentu kami semakin semangat untuk terus membuat inovasi-inovasi yang lebih baik dan dapat memberikan dampak yang positif untuk Negeri ini. Kita akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan produk dalam negeri dan berharap mampu menjembatani gernas tersebut. Intinya terus sematkan Bangga Buatan Indonesia di dalam pikiran kalian ya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 15 tahun 2021 tentang Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia atau Gernas BBI. dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar P. yang didapuk sebagai Ketua yang bertanggung jawab penuh terhadap kesuksesan gerakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper