Mulai Hari Ini, Traveloka Epic Sale Beri Diskon 80 Persen

Akbar Evandio
Selasa, 5 Oktober 2021 | 02:38 WIB
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. /Bisnis-Dedi Gunawan
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. /Bisnis-Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi super berbasis gaya hidup (superapp lifestyle) Traveloka kembali menggelar Epic Sale mulai dari 5–11 Oktober 2021.

Co-Founder Traveloka Albert menyampaikan program ini menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen di berbagai mitra. Adapun, Traveloka Epic Sale kali ini menggandeng kurang lebih 54.000 mitra di Tanah Air yang bergerak di sektor pariwisata, mulai dari akomodasi, transportasi, restoran, atraksi, serta produk gaya hidup lainnya.

“Program kali ini juga disambut baik oleh para mitra Traveloka. Terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi mitra hingga 2 kali lipat dibandingkan Epic Sale sebelumnya,” katanya lewat rilisnya, Selasa (5/10/2021).

Tidak hanya itu, dia mengatakan akan hadir juga fitur Traveloka Clean Partners yang memungkinkan konsumen secara mudah mengidentifikasi mitra yang telah menerapkan protokol CHSE maupun yang mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

"Kami berharap Epic Sale kali ini kembali membawa dampak positif terhadap sektor pariwisata domestik dan perekonomian nasional," kata Albert.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pun menyambut baik dan mendukung inisiatif Traveloka yang turut menggandeng puluhan ribu pelaku industri parekraf.

Dia berharap agar stakeholders membuat inisiatif program kolaborasi serupa guna mempercepat pemulihan pariwisata di dalam negeri.

"Program ini sejalan dengan tiga strategi kami, yakni Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama), dan Gaspol (Garap Semua Potensi Lapangan Kerja) yang diharapkan mampu membangkitkan kembali sektor parekraf di Tanah Air," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper