Bintang Emon Beberkan 3 Tipe Pembeli Ponsel, Kamu Masuk yang Mana?

Amanda Kusumawardhani
Sabtu, 25 September 2021 | 22:08 WIB
Komika Bintang Emon sedang menggunakan Samsung Galaxy./istimewa
Komika Bintang Emon sedang menggunakan Samsung Galaxy./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia menggandeng Komika Bintang Emon untuk mengindentifikasi kebutuhan ponsel pintar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda-beda, wajar jika tiap orang punya caranya sendiri dalam memilih smartphone.

Berikut tipe-tipe orang dan kecenderungannya dalam memilih smartphone menurut Bintang Emon, dikutip dari keterangan resmi Samsung yang diterima Bisnis, Sabtu (25/9/2021):

Tipe yang mentingin kamera

Kamu orangnya kalau mau beli hape, yang pertama ditanya adalah berapa MP kameranya, atau kameranya bisa menghasilkan foto-foto senja keren nggak? Kalau iya, fix kamu adalah tipe anak muda yang mentingin kamera sebagai bagian dari smartphone. Kreator konten atau bukan, pokoknya kualitas kamera adalah kunci untuk menghasilkan konten yang menarik, supaya mengekspresikan diri di media sosial juga lebih maksimal.

Tipe yang mentingin layar

Kalau smartphone adalah temen buat kamu main game atau streaming film, bisa jadi kamu adalah tipe anak muda yang mentingin teknologi layar dalam memilih hape. Buat kamu, pengalaman menikmati film atau game secara maksimal adalah segalanya.

Smartphone yang punya layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+ dengan ukuran 6,4 inci pastinya bisa bikin puas. Apalagi kalau layarnya juga punya refresh rate 90Hz. Bikin betah scrolling media sosial karena smooth dan mata nggak capek. Untuk yang doyan gaming, layar smartphone yang punya touch sampling rate 180Hz bikin tiap peluru yang kamu tembak di game battle royale dan tiap serangan yang kamu lancarkan di game MOBA bakal kena ke musuh tanpa lag.

Tipe yang penting kebeli

Sering sedih soalnya naksir hape melulu tapi nggak ada yang kebeli? Atau suka kelamaan bandingin harga sama speknya? Tipe yang seperti ini biasanya doyan makan hati alias kompromi terhadap spek supaya smartphone bisa kebeli, tapi saat menggunakan mata seringkali terlihat kosong menatap layar meratapi.

Nah, buat kamu yang tipenya seperti ini, nggak ada ‘obatnya’ kecuali smartphone yang memang menggabungkan fitur-fitur terbaik yang tadi dibahas dengan harga yang terjangkau. Emang ada?

“Stop bingung-bingung milih hape, soalnya Samsung Galaxy A32 yang speknya dewa tapi nggak nguras dompet. Tipe yang mana pun kamu, udah pasti nggak bakal salah kalau pilih Samsung Galaxy A32. Pokoknya Aman!” ujarnya. 

Selain dibekali kamera dan layar berkualitas, sebagaimana dijelaskan di atas, Galaxy A32 juga hadir dengan baterai 5.000mAH, prosesor Helio G80, RAM 6/8GB, memori internal 128GB, serta slot memori eksternal hingga 1TB untuk bikin segala aktivitas kamu selama seharian penuh makin nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper