Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Microsoft Bakal Rilis Xbox Series X Bertema Halo Infinite, Dijual 15 November

Bersamaan dengan itu, Microsoft juga meluncurkan pengontrol Xbox Elite 2 bertema Halo. 
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Agustus 2021  |  00:40 WIB
Microsoft Bakal Rilis Xbox Series X Bertema Halo Infinite, Dijual 15 November
Xbox Series X. - xbox.com

Bisnis.com, JAKARTA — Konsol game Microsoft Xbox Series X bertema video game Halo Infinite yang dibuat oleh developer asal Amerika Serikat, 343 Industries, resmi diumumkan. Konsol edisi terbatas itu akan mulai dijual pada 15 November 2021 dengan harga US$549,99 atau sekitar Rp8 juta.

Konsol ini hadir dengan desain khusus karena memiliki panel logam gelap, aksen emas, dan pola bintang khas alam semesta seperti di game Halo Infinite. Semua bagian tersebut akan menyala ketika digunakan, juga bisa mengeluarkan suara khusus bertema Halo, dan Microsoft telah mengubah bagian atas Xbox Series X dari warna hijau menjadi biru. 

Konsol juga akan menyertakan pengontrol khusus yang cocok dan senada. “Ini akan menjadi edisi yang sangat terbatas yang akan tersedia untuk pre-order dari situs Microsoft hari ini,” kata Microsoft, mengutip Tempo, Jumat (28/8/2021).

Bersamaan dengan itu, Microsoft juga meluncurkan pengontrol Xbox Elite 2 bertema Halo. Ini dirancang agar sesuai dengan warna hijau metalik yang ditemukan di baju besi Master Chief—karakter dalam game Halo Infinite—dan bahkan memiliki casing khusus dan D-pad.

Perangkat controller Halo Infinite Limited Edition Elite Series 2 juga akan tersedia pada 15 November, dengan harga US$199,99 atau sekitar Rp3 juta. Pre-order untuk pengontrol Xbox Elite 2 dibuka bersamaan dengan konsolnya melalui situs resmi Microsoft.

Xbox Series X model ini merupakan model konsol kustom pertama untuk seri tersebut. Microsoft sebelumnya telah meluncurkan banyak konsol Xbox kustom di seri-seri sebelumnya, di antaranya Taco Bell Xbox dan Minecraft Xbox One S yang juga dijual terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft game xbox

Sumber : Tempo

Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top