Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spotify Hadirkan Music + Talk di 15 Negara, Termasuk Indonesia

Music + Talk merupakan sebuah program baru yang menggabungkan musik dengan komentar seperti playlist, tetapi dalam format episode.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 20 Agustus 2021  |  13:56 WIB
Terdapat lebih dari 30 juta episode di seluruh dunia dengan lebih dari 20 persen pengguna Spotify di Indonesia mendengarkan podcast setiap bulan, lebih tinggi dari rata-rata global.  - Spotify
Terdapat lebih dari 30 juta episode di seluruh dunia dengan lebih dari 20 persen pengguna Spotify di Indonesia mendengarkan podcast setiap bulan, lebih tinggi dari rata-rata global. - Spotify

Bisnis.com, JAKARTA – Spotify memperluas kehadiran fitur barunya, Music + Talk ke 15 negara. Sebelumnya fitur ini baru hadir di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru sejak 2020.

Music + Talk merupakan sebuah program baru yang menggabungkan musik dengan komentar seperti playlist, tetapi dalam format episode.

Dilansir phone arena, Jumat (20/8/2021), Music + Talk mulai pekan ini akan hadir di 15 negara yakni Argentina, Brasil, Chili, Prancis, Jerman, Italia, India, Jepang, Indonesia, Jepang, Kolombia, Filipina, Spanyol, Belanda, Meksiko, dan Swedia.

Program ini bisa diakses oleh pengguna premium dan gratis. Bedanya, pelanggan premium bisa mendengarkan semua lagunya sedangkan pelanggan non-premium bisa mendengarkan masing-masing lagu selama 30 detik.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Spotify
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top