Indosat Ooredo Lakukan Pembaruan Aplikasi myIM3, Tambah Ragam Fitur

Akbar Evandio
Rabu, 28 Juli 2021 | 02:26 WIB
Warga beraktivitas di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Warga beraktivitas di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Operator telekomunikasi digital, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menyebutkan melakukan pembaruan aplikasi myIM3 yang memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

SVP - Head of Digital Indosat Ooredoo Yafuz Fatih mengatakan perseroan juga memperbanyak konten hiburan aplikasi myIM3. Inovasi tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik telekomunikasi pelanggan selama masa berkegiatan di rumah saat ini.

“Di masa pandemi ini, kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan, terdapat juga peningkatan permintaan terhadap lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan selama di rumah,” ujarnya lewat rilisnya, Rabu (28/7/2021).

Dia melanjutkan, masyarakat cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. Karena itu, pembaruan aplikasi myIM3 ditujukan untuk makin memperkaya konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur.

Adapun, aplikasi myIM3 kini memiliki banyak pilihan hiburan, seperti  myIM3 Games Club. Pelanggan dapat bermain gim langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati video dan movie stream, membaca berita daring terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Lebih lanjut, pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

Untuk menghadirkan pembaruan tersebut, Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang gim lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce, guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

“Karena itu, pelanggan perseroan kini bisa merasakan keseruan bermain gim gratis, streaming film terbaru, membaca berita terhangat, dan berbelanja produk e-commerce terlaris dengan harga spesial hanya dalam satu aplikasi. Aplikasi myIM3 yang telah diperbarui juga telah bisa diunduh dari Play Store dan App Store," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper