Dunia Games Hadir dengan Tampilan Baru, Simak Perubahannya

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 2 Juli 2021 | 17:45 WIB
Ilustras bermain game di ponsel pintar. /Antara
Ilustras bermain game di ponsel pintar. /Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) melakukan sejumlah peningkatan di platform Dunia Games, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pencinta gim. Para gamers akan merasakan kemudahan dalam mengakses sejumlah layanan di platform Dunia Games yang baru.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan selain menghadirkan jaringan yang andal dan luas, dalam memperkuat eksistensi pada industri mobile gaming, Telkomsel melakukan sejumlah inovasi baik melalui penyediaan produk, layanan, hingga platform. Salah satunya adalah mengubah tampilan Dunia Games. 

Denny mengatakan perubahan tersebut memberikan kemudahan kepada pencinta gim untuk mengakses situs dan juga memberi tampilan yang lebih segar, yang memanjakan mata para pengguna, sehingga lebih nyaman dalam mencari apa yang dibutuhkan. 

“Bagi mereka yang ingin membuat akun, kini dapat membuat akun hanya menggunakan akun media sosial,” kata Denny kepada Bisnis, Jumat (2/7). 

Di samping itu, kata Denny, Telkomsel melalui Dunia Games juga telah memperluas portofolio bisnis dengan berkolaborasi bersama para pelaku bisnis di industri gim seluler, baik dengan memperkuat kemitraan, hingga menjadi penerbit sejumlah aplikasi gim seluler di berbagai jenis. 

Adapun beberapa gim yang telah diluncurkan Telkomsel antara lain, Rise of Nowlin (Februari 2020), Kolak Express 3 (Mei 2020), dan Three Kingdoms: Quest of Infinity (Desember 2020), ShellFire (2018), dan Lord of Estera (2019).  

Sekadar informasi, berdasarkan Laporan Pengalaman Jaringan Seluler Indonesia Juni 2021, para pencinta gim yang menggunakan jaringan Telkomsel merasakan pengalaman bermain gim yang lebih baik. Dibandingkan dengan Desemberi 2020, skor Pengalaman Game Seluler di Telkomsel meningkat 2,2 poin menjadi 57,6 pada Juni 2021. 

Telkomsel sendiri pada kuartal I/2021 memiliki 164 juta pelanggan, meningkat sekitar 2 juta pelanggan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper