Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap-Siap! H3RO E-Sport Season 2 Hadir Akhir Mei

PT Hutchison 3 Indonesia akan menggelar H3RO E-Sport season 2 pada akhir Mei 2021 dengan promo pembelian item dan berhadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  12:55 WIB
Ilustrasi ESports - Reuters/Sergio Perez
Ilustrasi ESports - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) berkomitmen terus memperkuat ekosistem gaming H3RO untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Tri juga berencana menggelar H3RO E-Sport season 2 pada bulan ini.

Chief Marketing Officer Tri Dolly Susanto mengatakan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pencinta gim di jaringan Tri, sejak 2020 memiliki ekosistem gaming yang bernama H3RO. Terdapat sejumlah penawaran menarik di sana bagi para pencinta gim mulai dari promo pembelian item gim hingga kabar-kabar soal kompetisi gim.

Tri, kata Dolly, berencana meluncurkan H3RO E-Sport season 2 yang akan mulai akhir Mei hingga pertengahan Agustus 2021. H3RO E-Sport ini memberikan kesempatan bagi anak muda Indonesia di musim liburan sekolah untuk memenangkan kompetisi E-Sport yang berhadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

“Kami berkomitmen untuk terus dapat mengembangkan ekosistem H3RO yang kami luncurkan untuk menjadi one-stop gaming solution dan memberikan inovasi produk terdepan melalui produk H3RO,” kata Dolly, Selasa (25/5/2021).

Adapun mengenai kontribusi layanan gim, kata Dolly, pertumbuhannya cukup positif. Tri mencatat terdapat pertumbuhan pengguna gim hingga 70 persen dari Januari 2021 hingga Mei 2021.

Wakil Presiden Direktur PT Hutchison 3 Indonesia Danny Buldansyah mengatakan perseroan terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan agar pelanggan nyaman bermain gim di jaringan Tri.

Tri berusaha menjaga latensi tetap rendah agar respons perangkat dengan gim yang sedang dimainkan lebih responsif, cepat dan tidak terputus-putus.

“Kami berupaya memperbaiki layanan jaringan agar bagus untuk bermain gim. Buktinya lembaga survei independen memberika nilai baik terkait pengalaman bermain gim di jaringan Tri,” kata Danny.

Pada Desember 2020, Opensignal, perusahaan swasta yang fokus dalam pemetaan jaringan nirkabel, mengukur pengalaman para pengguna seluler di Indonesia dalam bermain gim. Hasilnya, Tri mengantongi skor 67,6, yang merupakan skor terbaik yang dimiliki operator seluler di Indonesia dalam kategori pengalaman bermain gim.

Sementara itu, Telkomsel, Indosat, dan XL masing-masing mengantongi skor sebesar 55,4 poin, 52,9 poin dan 51,5 poin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game hutchison 3
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top