Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OPPO Resmi Boyong Produk IoT Terbarunya, OPPO Band

OPPO Band menawarkan 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif penggunanya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  21:40 WIB
OPPO Band. - istimewa
OPPO Band. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi selular, OPPO resmi meluncurkan lini terbaru dari wearable smart device yang dinamai OPPO Band.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan produk terbaru ini membawa fungsi pemantauan terhadap kadar oksigen dalam darah yang dapat memantau kadar saturasi oksigen darah (SpO2) setiap detik saat kondisi tidur.

“Tahun ini, OPPO kembali menghadirkan produk yang berorientasi pada gaya hidup sehat pengguna yakni OPPO Band yang masuk dalam ekosistem Internet of Things [IoT] OPPO,” katanya lewat rilisnya, Kamis (25/3/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan OPPO Band juga menawarkan 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif penggunanya.

Untuk spesifikasi, produk ini memiliki layar bertipe AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100 persen DCI-P3 color gamut dan dilengkapi dengan monitor detak jantung.

“Sensor optik internal dapat memantau detak jantung pengguna sepanjang waktu. Apabila detak jantung berubah terlalu tinggi, OPPO Band akan bergetar untuk memperingatkan pengguna tentang detak jantung yang tidak teratur,” katanya.

Menurutnya, gawai tersebut hadir agar pengguna juga dapat menghindari latihan yang berlebihan saat berolahraga. OPPO Band di Indonesia hadir dalam versi basic sport yang tersedia dalam 2 pilihan warna yakni, hitam dan lavender.

Sementara itu, produk ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

OPPO Band dijual perdana pada 10 April 2021 dengan Rp649.000 dan dilakukan melalui metode penjualan kilat di situs dagang elektronik Shopee mulai 4—9 April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget oppo
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top