Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Bisnis ke Bogor, IUIGA Resmikan Gerai di AEON Sentul City

Perusahaan rintisan (startup) ritel, IUIGA meresmikan gerai ketiga di AEON Sentul City untuk memenuhi kebutuhan warga Bogor terhadap peralatan rumah dan gaya hidup dengan harga terjangkau.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Maret 2021  |  02:52 WIB
Pengunjung berbelanja di AEON MALL yang resmi dibuka, di Jakarta Garden City, Sabtu (30/9). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Pengunjung berbelanja di AEON MALL yang resmi dibuka, di Jakarta Garden City, Sabtu (30/9). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan (startup) ritel, IUIGA meresmikan gerai ketiga di AEON Sentul City untuk memenuhi kebutuhan warga Bogor terhadap peralatan rumah dan gaya hidup dengan harga terjangkau.

William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia mengatakan perusahaan optimis melakukan ekspansi bisnis ke luar Jakarta. Sebab, mereka melihat permintaan para konsumen akan pembukaan gerai perseroan masih tinggi, khususnya kota Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor.

“Kami sadar, perkembangan pesat IUIGA tidak terlepas dari dukungan konsumen kami. Setelah mencari lokasi yang paling tepat, kami memilih AEON Sentul City karena letaknya yang berada di pusat destinasi hiburan warga Bogor. Selain itu, lokasi gerai IUIGA juga cukup strategis yaitu di Ground Floor,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (20/3/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan sejak pembukaanya, AEON Mal Sentul City tetap memegang komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk menjamin kenyamanan berbelanja dari setiap pengunjung.

“Kami membuat gerai yang nyaman di masa pandemi. Misalnya dengan teknologi self-checkout yang akan mengurangi interaksi para pengunjung di dalam gerai dan juga antrian pada kasir. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menerapkan protocol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Operation AEON Mal Sentul City mengatakan IUIGA juga mengenalkan pilihan pembayaran baru dengan metode cicilan dengan bunga 0 persen.

“Kami berharap dengan pembukaan gerai IUIGA di AEON Sentul City dapat memenuhi kebutuhan warga Bogor dan sekitarnya,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel aeon mall rumah tangga
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top