Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bantu Mitra Perluas Pasar, Gojek Gandeng Telkomsel Sediakan Iklan Digital

Integrasi layanan Telkomsel MyAds dengan Gojek lewat aplikasi GoBiz tidak hanya memberi keuntungan bagi mitra UMKM kuliner di ekosistem Gojek tetapi melayani seluruh mitra usaha.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  09:40 WIB
Pengemudi Ojek Online membeli pesanan makanan yang diorder dari aplikasi di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Pengemudi Ojek Online membeli pesanan makanan yang diorder dari aplikasi di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Kolaborasi antara Gojek dan Telkomsel perihal layanan iklan digital, diyakini memberi banyak keuntungan bagi mitra Gojek.

Kolaborasi juga membuka peluang bagi UMKM untuk makin berkembang melalui pemasaran produk lewat kanal iklan digital.

VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek Rosel Lavina mengatakan integrasi layanan Telkomsel MyAds dengan Gojek lewat aplikasi GoBiz tidak hanya memberi keuntungan bagi mitra UMKM kuliner di ekosistem Gojek tetapi melayani seluruh mitra usaha, termasuk sektor ritel dan lainnya.

“Melalui integrasi ini, para mitra usaha Gojek dapat mengakses layanan Telkomsel MyAds dengan mudah lewat aplikasi GoBiz dan berkesempatan membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan usaha mereka,” kata Rosel kepada Bisnis, Sabtu (30/1/2021).

Dia berharap agar integrasi ini makin memudahkan mitra usaha Gojek untuk memperluas pangsa pasar dan mengembangkan bisnis dengan menjangkau lebih banyak pelanggan baru yang mengandalkan solusi iklan yang terarah.

Lebih lanjut, katanya, Telkomsel juga menyiapkan promo berkala khusus bagi para mitra usaha Gojek dalam menggunakan layanan Telkomsel MyAds.

Untuk diketahui, Gojek mencatat pada 2020, terdapat peningkatan hingga 50 persen jumlah total mitra usaha GoFood di Indonesia menjadi sebanyak 750.000 mitra dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pertumbuhan ini berbanding lurus dengan pertumbuhan pendapatan GoFood dalam 4 tahun terakhir sebanyak 20 kali lipat. Segmen bisnis UMKM tumbuh hingga 40 persen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel umkm Gojek
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top