Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Omthing True Wireless Headset dengan Teknologi ENC

Ini adalah true wireless bluetooth headset pertama yang diluncurkan oleh Omthing,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  19:09 WIB
Omthing
Omthing

Bisnis.com, JAKARTA - Omthing, submerek dari 1More yang berfokus pada produk dan periferal akustik merilis
Omthing True Wireless Headset EO00.

Ini adalah true wireless bluetooth headset pertama yang diluncurkan oleh Omthing, dengan fokus pada peredam kebisingan lingkungan dan musik. Dan dengan harga yang lebih terjangkau, Omthing sangat cocok untuk kebanyakan anak muda.

Omthing True Wireless Headset EO002 memiliki volume yang lebih besar daripada true wireless earphone pada umumnya. Produk ini memiliki daya tahan pengisian yang sangat baik sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan daya baterai yang tidak mencukupi.

True wireless earphone dari Omthing ini dirancang dengan nozel miring yang terletak dengan nyaman dan aman, serta pas di liang telinga sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit ketika dipakai dalam waktu yang lama.

Produk ini menggunakan teknologi environmental noise cancellation (ENC) atau peredam kebisingan lingkungan sehingga ketika Anda sedang menelepon di luar ruangan atau lingkungan yang bising, suara telepon akan tetap jernih seolah-olah Anda sedang berbicara tatap muka. Sangat cocok sebagai headset gaming, karena memungkinkan para gamers untuk berkomunikasi dengan lebih bebas.

Omthing True Wireless Headset EO002 menggunakan protokol transmisi Bluetooth 5.0. Hal ini membuat kestabilan koneksi headset, konsumsi daya, dan daya tahan baterai memiliki kinerja yang baik.

Produk ini menggunakan unit suara dinamis 7mm yang mendorong bass ke dalam telinga. Saat mendengar lagu, Anda akan merasa seolah-olah sedang berada di konser.

Earphone dan casing pengisi dayanya terbuat dari bahan plastik yang telah melalui proses matte yang halus sehingga membuat produk lebih tahan terhadap kotoran dan terasa nyaman. Dengan berat hanya 4g, true wireless earphone dengan casing pengisi daya yang cepat ini dapat dimasukkan ke dalam saku sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Mei, selaku owner, menjelaskan, Omthing True Wireless Headset EO002 dikemas dengan semacam kemasan sekali pakai, yang mana perlu dirobek-robek untuk membukanya. Hal ini dapat mencegah pemalsuan karena setelah bungkusnya robek, tidak mudah untuk memperbaikinya kembali.

"Dengan begitu, konsumen akan terhindar dari penipuan produk palsu," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget teknologi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top