Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

2020 Wrapped Spotify, Ini Cara Sharing ke Akun Sosmed

Spotify merangkum kenangan penggunanya dalam 2020 Wrapped.
Lukas Hendra TM
Lukas Hendra TM - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  18:37 WIB
2020 Wrapped Spotify
2020 Wrapped Spotify

Bisnis.com, JAKARTA – Masuk bulan Desember, waktunya Anda mengenang pengalaman yang Anda lakukan sepanjang tahun, tak terkecuali daftar lagu dan artist yang Anda putar melalui aplikasi Spotify.

Spotify merangkumnya dalam 2020 Wrapped. Lalu, bagaimana caranya untuk bisa membagikan kenangan 2020 Wrapped ke akun media sosial Anda? Berikut caranya.

Bila Anda pelanggan Spotify, tentu cara termudah adalah dengan membuka aplikasi tersebut pada perangkat ponsel pintar Anda. Spotify secara langsung telah menampilkan jejak lagu dan artist dan merangkumnya pada 2020 Wrapped di menu home. 

Anda tinggal klik pada box 2020 Wrapped, maka Spotify akan memunculkan beberapa pilihan story yang bisa Anda posting di akun media sosial Anda. Tampilan mukanya (user interface/UI) untuk 2020 Wrapped mirip story di Instagram.

 

Pada bagian bawah terdapat pilihan share. Klik pilihan tersebut maka Anda akan dibawa ke menu pilihan untuk share yang terdiri dari Instagram Stories, SMS, Copy Link dan More. Jika Anda ingin melakukan share ke Instragram Stories, langsung saja pilih menu teratas, maka Anda langsung bisa masuk ke menu Stories di aplikasi Instagram Anda. 

Tak hanya itu, pada akhir pilihan 2020 Wrapped, Anda akan mendapatkan rangkuman untuk Top Artist dan Top Songs, jumlah menit lagu yang didengarkan dan Top Genre.

Nah, sudah cek akun Spotify masing-masing belum untuk melihat 2020 Wrapped tahun ini apa saja?

 

 

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Spotify
Editor : Lukas Hendra TM
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top