LumApps Cloud Intranet Gratiskan Paket Bisnis

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:22 WIB
LumApps
LumApps
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LumApps, platform intranet sosial kolaboratif meluncurkan paket LumApps Essentials yang bisa digunakan bagi perusahaan secara gratis hingga 30 September 2020.

Paket LumApps Essentials ini hadir dalam dua pilihan: Instant Deployment dan Quick Pack.

“Paket ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung aktivitas dan kelanjutan perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ujar Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC dalam siaran persnya.

Pengguna bisa mengakses intranet sosial LumApps secara gratis dengan paket Instant Deployment dengan keuntungan di mana Anda bisa bebas menggunakan template yang telah tersedia, mendapatkan sesi pelatihan daring dengan durasi 2 (dua) jam, serta dapat mengunggah data karyawan atau melakukan sinkronisasi data dari G Suite.

Sedangkan pengguna memerlukan biaya tambahan agar bisa mengakses paket Quick Pack. Layanan yang bisa dinikmati pengguna diantaranya kemudahan untuk mengunggah desain yang diinginkan pada tampilan intranet, sesi pelatihan dengan durasi 4 (empat) jam untuk Admin intranet, bebas mendesain sesuai dengan branding perusahaan, hingga dukungan post-deployment hingga 1 (satu) bulan.

“Pembatasan sosial yang membuat karyawan harus bekerja dari rumah tidak bisa dijadikan alasan untuk memutuskan komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan,” tutup Thierry.

LumApps bersama PointStar bekerja sama mengadakan webinar dengan tajuk: LumApps Essentials for Business Agility and Continuity pada hari Rabu, 22 Juli 2020, pukul 15:00 WIB yang akan membahas tentang tantangan yang ada seputar koneksi dan produktivitas saat bekerja dari rumah dan penawaran gratis LumApps. Registrasi webinar di sin i.
Dirancang untuk memperkaya pengalaman Google Cloud, LumApps merupakan intranet yang dapat mengakomodir semua konten dan kebutuhan perusahaan di dalam
G Suite.

Sebagai Google endorse, LumApps berpusat pada semua yang Anda butuhkan: berkomunikasi via sosial channel, mengoptimalkan fungsi pencarian Google untuk mengakses materi di perusahaan, dan mengelola informasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna di dasbor.

LumApps juga baru saja dinobatkan sebagai pelopor intranet untuk kategori Forrester Wave: Intranet Platform 2020 menurut laporan dari Forrester Wave. LumApps mengantongi predikat intranet terbaik dengan skor tertinggi untuk kategori komunikasi internal, arsitektur informasi, design tools, eksekusi roadmap , dan model delivery.

Tokopedia termasuk salah satu pelanggan PointStar yang telah melakukan implementasi LumApps di perusahaan.

“Penting untuk berinvestasi pada platform berbasis cloud untuk kemudahan bekerja dan koordinasi antar karyawan. Dengan mengedepankan aspek ini, diharapkan bisnis bisa tetap. berjalan dengan baik walau harus terjebak WFH ( work from home),” tambah Natanael Sibarani, Cloud Practice Head PointStar Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper