Tokocrypto Gandeng ASLI Lindungi Platform Digitalnya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 24 Juni 2020 | 16:56 WIB
Logo Tokocrypto
Logo Tokocrypto
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -   Dalam upaya menjaga keamanan transaksi dan perlindungan informasi pengguna, Tokocrypto menggandeng ASLI RI perusahaan layanan verifikasi biometrik Indonesia.

Langkah ini juga untuk kepatuhan terkait undang-undang No. 8 tahun 2010 tentang Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Tokocrypto mempercayakan layanan verifikasi biometrik dan verifikasi liveness dari ASLI RI pada platform versi terbaru, yaitu Tokocrypto 2.0.

ASLI RI juga telah bekerja sama dengan beberapa lembaga Negara dan penegak hukum di Indonesia, seperti Dukcapil, Polri, BNN dan lainnya, sebagai mitra. 

Pang Xue Kai, Co-founder dan CEO dari Tokocrypto mengatakan jika keamanan transaksi pelanggan sangat penting, apalagi karena transaksi dilakukan secara online, lantas perlu pengamanan ekstra.

“Saya berterima kasih kepada ASLI RI karena telah mewujudkan transaksi yang aman, lancar dan terjaga di Tokocrypto,” ujar Kai dalam siaran persnya.

Komisaris ASLI RI, Robert Rompas juga menambahkan bahwa beliau sangat senang atas kerja sama ASLI RI dengan Tokocrypto. Selain itu, beliau berharap kedepannya ASLI RI dapat berkolaborasi dengan para pelaku usaha lainnya dalam mentransformasikan bisnis, sekaligus menjaga keamanan transaksi digital.

“Saya berharap kedepannya ada lebih banyak lagi pelaku usaha digital yang kami support. Dengan begitu, tindak kejahatan dan pemalsuan identitas yang merugikan dapat dieliminasi”, tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper