Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Xiaomi Bakal Rilis Mi Band 5, Bisa Jadi Kontrol Kamera Ponsel

Melansir GSM Arena pada Selasa (8/6/2020) penerus dari Mi Band 4 itu akan diluncurkan pada 11 Juni 2020 pukul 14.00 waktu China. Menurut rumor yang beredar, Mi Band 5 akan hadir dengan fitur-fitur yang terbaru yang tak dimiliki oleh pendahulunya
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 08 Juni 2020  |  19:30 WIB
Xiaomi mi band 5
Xiaomi mi band 5

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi dalam waktu dekat akan merilis gelang pintar terbarunya, yakni Mi Band 5.

Melansir GSM Arena pada Selasa (8/6/2020) penerus dari Mi Band 4 itu akan diluncurkan pada 11 Juni 2020 pukul 14.00 waktu China. Menurut rumor yang beredar, Mi Band 5 akan hadir dengan fitur-fitur yang terbaru yang tak dimiliki oleh pendahulunya.

Fitur yang dimaksud antara lain near field communication (NFC) untuk mendukung pembayaran digital untuk versi global, sensor SpO2 untuk melacak tingkat stres dan kondisi pernafasan pemakainya.

Adapun, layar yang digunakan adalah layar AMOLED 1,2 inci atau lebih besar dibandingkan layar OLED milik Mi Band 4 yang berukuran 0,95 inci.

Melalui akun Weibo, Xiaomi Smart Life membagikan poster yang memperlihatkan Mi Band 5 dengan empat warna, antara lain hijau, merah, kuning, dan hitam. Dari segi desain, tampilannya sangat mirip dengan Mi Band 4 yang menempatkan tombol home di bagian bawah panel.

Rumor lain baru-baru ini menunjukkan Mi Band 5 juga akan mendapatkan kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel yang sudah dipasangkan, hingga bertindak sebagai tombol shutter jarak jauh.

Selain itu, akan ditambahkan lima mode pelacakan olahraga baru termasuk yoga, mesin elips, mendayung dalam ruangan, bersepeda dalam ruangan, dan lompat tali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jam tangan xiaomi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top