Musim Pernikahan di Game Animal Crossing, New Horizons

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 4 Juni 2020 | 10:43 WIB
Museum New Horizons./ilustrasi
Museum New Horizons./ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juni adalah musim pernikahan di Animal Crossing: New Horizons, yang berarti bahwa mulai 1 Juni hingga 30 Juni, Anda dapat membantu pasangan yang menggemaskan mengambil foto pernikahan. Setelah acara dimulai, Harvey akan menelepon Anda begitu Anda meninggalkan rumah dan memberitahu Anda untuk pergi ke pulau Harvey (dapat diakses dari bandara).

Reese dan Cyrus, alpacas yang menikah dan menggemaskan, sedang menunggu Anda untuk membantu mereka membuat set untuk mengambil beberapa foto peringatan.

Dikutip dari Polygon, Kamis (4/5/2020), untuk mendapatkan semua perabotan acara pernikahan, Anda harus pergi ke Pulau Harvey selama berhari-hari dan melakukan hal berikut:

1. Bicaralah dengan Reese. Dia akan meminta pengaturan khusus untuk foto.

2. Buat satu set menggunakan furnitur di tab "acara" yang sesuai dengan kebutuhannya. Anda dapat mengakses furnitur ini dengan menekan tombol D-pad.

3. Ambil foto pasangan.

4. Bicaralah dengan Reese lagi untuk hadiah Anda. 5.Setelah Anda menyelesaikan acara untuk pertama kalinya, Anda harus melaporkan ke Harvey untuk memulai acara sepanjang waktu berikutnya. Setiap hari, dia akan memberi Anda sepotong set perabot pernikahan, serta beberapa Kristal berbentuk hati.

Semakin banyak perabotan acara yang Anda gunakan, semakin banyak Kristal hati yang Anda peroleh sebagai hadiah, pada 11 untuk tujuh hari pertama dan 15 untuk hari-hari setelahnya.

Ada 24 item dalam set pernikahan, tetapi Anda tidak perlu melakukan acara selama 24 hari untuk mendapatkan semuanya. Reese akan memberi Anda tujuh item pada minggu pertama Anda menyelesaikan pemotretan: Bangku Pernikahan, Meja Pernikahan, Stand Bunga Pernikahan, Tabel Kepala Pernikahan, Organ Pipa Pernikahan, Lengkungan Pernikahan, dan Plat Foto Reese & Cyrus.

Barang-barang yang tersisa, serta duplikat dari apa yang Reese berikan kepada Anda, akan tersedia untuk dibeli dengan Kristal. Apapun yang Anda dapatkan dari Cyrus akan dikirimkan kepada Anda pada hari berikutnya.

Anda akan mendapatkan resep Tongkat Pernikahan dan Pagar Pernikahan DIY pada hari ketujuh, setelah Anda menyelesaikan pemotretan enam kali. Berbicara dengan Harv akan memberimu pagar. Melengkapi pemotretan lagi dan berbicara dengan Cyrus akan memberi Anda Tongkat Pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper