Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pulse Secure Tunjuk ECS Indo Jaya Jadi Distributor Resmi Indonesia

Perusahaan solusi akses keamanan jarak jauh, Pulse Secure menunjuk PT ECS Indo Jaya sebagai distributor resminya di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 April 2020  |  23:10 WIB
ECS Indo Jaya memiliki hak untuk menjual dan mendistribusikan produk Pulse Connect Secure di Indonesia. /ECS Indo Jaya
ECS Indo Jaya memiliki hak untuk menjual dan mendistribusikan produk Pulse Connect Secure di Indonesia. /ECS Indo Jaya

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan solusi akses keamanan jarak jauh, Pulse Secure menunjuk PT ECS Indo Jaya sebagai distributor resminya di Indonesia.

Vice President of Asia Pacific & Japan for Pulse Secure, Joseph Signorelli menjelaskan alasan pihaknya telah menunjuk ECS Indo Jaya sebagai distributor resminya karena perusahaan tersebut telah memiliki pengalaman dan 4.000 mitra aktif serta enam kantor perwakilan di Indonesia.

Nantinya, kata Joseph, PT ECS Indo Jaya memiliki hak untuk menjual dan mendistribusikan produk Pulse Connect Secure di Indonesia.

"Kami telah membuktikan diri sebagai distributor jaringan terbesar di Indonesia yang dapat membantu dan memperluas layanan Pulse Secure. Baik dalam hal prapenjualan, penjualan serta layanan aftersales,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (30/4).

Dia menjelaskan bahwa Pulse Secure Access Suite menawarkan beberapa fitur yang bisa digunakan oleh para pelanggarannya seperti di antaranya user experience yang mudah digunakan pada setiap perangkat, kebijakan zero trust untuk mengindari ancaman keamanan hingga manajemen akses tunggal terbuka yang bisa dikendalikan dari mana saja melalui cloud.

"Kami optimis bisa memberikan layanan terbaik kepada perusahaan di Indonesia," katanya.

Secara terpisah, Direktur Commercial & Enterprise PT ECS Indo Jaya, Antonius mengapresiasi atas penunjukan pihaknya sebagai distributor resmi Pulse Secure.

Menurutnya, solusi keamanan yang disediakan untuk perusahaan mengadopsi zero trust model dan sangat cocok untuk diterapkan di Indonesia. "Pulse Secure melihat banyak perusahaan yang belum menyadari pentingnya proteksi keamanan datanya dan hal itu bisa menjadi ancaman bagi perusahaan," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pulse Secure ECS Indo Jaya
Editor : Sholahuddin Al Ayyubi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top