Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Huawei Hadirkan Smartwatch Terbaru di Indonesia

Demi memenuhi kebutuhan karateristik energik, aktif, dan perhatian tinggi akan kesehatan serta kebugaran dari Gen Z serta Millennials, Huawei menghadirkan Huawei Watch Gt2e.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 April 2020  |  17:50 WIB
Huawei Watch GT2e
Huawei Watch GT2e

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei segera menghadirkan Huawei Watch Gt2e di Indonesia, demi memenuhi kebutuhan karateristik energik, aktif, dan perhatian tinggi akan kesehatan serta kebugaran dari Gen Z serta Millennials.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, memaparkan produk tersebut merupakan kategori ‘e’ sebagai bagian dari seri terbaru produk wearables, seri Huawei Watch GT 2.

“Setiap produk yang dihadirkan oleh Huawei diciptakan secara khusus dan unik untuk memenuhi kebutuhan dan menyeseuaikan dengan karakter setiap penggunanya. Teknologi pada dasarnya bertujuan untuk membuat hidup lebih baik dan diciptakan untuk semua orang, akan tetapi kita baru akan mendapatkan keuntungan yang seutuhnya bila menggunakan perangkat yang tepat,” terangnya, Selasa (21/4/2020).

Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, ‘e’ merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda. Perangkat yang akan segera diluncurkan di indonesia ini memiliki desain yang stylish serta berbagai fitur menarik yang membuat Huawei Watch GT2e pendamping yang ideal untuk pengguna muda yang ingin tetap gaya sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru yang bermanfaat.

Seng mengungkapkan bahwa seri tersebut lahir dari keinginan untuk mengintegrasikan aspek sports science ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen.

“Seri ‘e’ yang diciptakan untuk menemani rutinitas energik dari generasi muda ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial yang bisa memantau hingga 100 tipe olahraga. Produk ini dapat memantau dan mengenali karakteristik olah raga tersebut,” terangnya.

Dia mengumumkan bahwa Huawei Watch GT2e akan hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang.

“Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda, dan kemudian dapat semakin meningkatkan kualitas hidupnya,” tutup Khing Seng.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Huawei Watch GT2e
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top