Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asyik! Biznet Perpanjang Upgrade Layanan Gratis

Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home untuk mendukung kegiatan bekerja dan belajar dari rumah masyarakat.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 18 April 2020  |  09:45 WIB
Ilustrasi warga saat melakukan rapat daring menggunakan layanan internet di Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (29/3/2020). - ANTARA FOTO/Olha Mulalinda
Ilustrasi warga saat melakukan rapat daring menggunakan layanan internet di Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (29/3/2020). - ANTARA FOTO/Olha Mulalinda

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home untuk mendukung kegiatan masyarakat dalam bekerja dan belajar dari rumah.

Biznet resmi memperpanjang upgrade layanan Biznet Home secara gratis sampai dengan 31 Mei 2020, sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

Tidak hanya itu, Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan bahwa bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet juga memberikan akses open all channels secara gratis.

Hal ini diharapkan dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih oleh seluruh pelanggan Biznet IPTV, selama beraktivitas di rumah.

“Dengan pemberian perpanjangan upgrade bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home dan juga akses open all channels secara gratis bagi pelanggan Biznet IPTV ini, kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif,” ujarnya.

Untuk peningkatan bandwidth layanan Biznet Home secara gratis, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth bagi layanan Biznet Home 1B Bandwidth Normal dari 75 Mbps, menjadi 100 Mbps. Adapun untuk Biznet Home 2B akan ada peningkatakn bandwidth dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

biznet
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top