Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Biznet Perpanjang Promosi Penambahan Kapasitas Bandwith

 Layanan penambahan kapasitas bandwith Biznet Home diperpajang menjadi hingga 31 Mei 2020.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 17 April 2020  |  14:32 WIB
Biznet - Ilustrasi
Biznet - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Biznet memperpanjang layanan penambahan kapasitas bandwith Biznet Home hingga 31 Mei 2020 serta memberikan akses open all channels secara gratis.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan kedua hal tersebut dilakukan perusahaan untuk mendukung produktivitas masyarakat yang hingga saat ini masih melakukan pekerjaan serta belajar dari rumah akibat pandemi virus corona (covid-19).

“Kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas,” ujar Adi Kusma dalam siaran persnya, Jumat (17/4/2020).

Adapun, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth dari 75 Mbps menjadi 100 Mbps bagi layanan Biznet Home 1B dan dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps untuk Biznet Home 2B.

Selain itu, Biznet mengadakan program khusus Promo Biznet Member Get member khusus bagi pelanggan yang merekomendasikan layanan kepada teman atau keluarga. Dalam promosi ini setiap satu orang yang direkomendasikan, pelanggan akan mendapatkan satu poin secara otomatis. 

Pada akhir periode, pelanggan dengan poin tertinggi akan mendapatkan paket liburan di Kapal Phinisi Ayana Lako di’a dan Ayana Komodo Resort. Namun, hal ini masih tergantung pada perkembangan covid-19.

Promosi tersebut dapat diakses di biznethome.net/registration. Pemenang akan diumumkan secara langsung di biznethome.net/news-media/winner-announcement.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet biznet Work From Home
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top