Biznet Perpanjang Promosi Penambahan Kapasitas Bandwith

Rahmad Fauzan
Jumat, 17 April 2020 | 14:32 WIB
Biznet/Ilustrasi
Biznet/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Biznet memperpanjang layanan penambahan kapasitas bandwith Biznet Home hingga 31 Mei 2020 serta memberikan akses open all channels secara gratis.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan kedua hal tersebut dilakukan perusahaan untuk mendukung produktivitas masyarakat yang hingga saat ini masih melakukan pekerjaan serta belajar dari rumah akibat pandemi virus corona (covid-19).

“Kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas,” ujar Adi Kusma dalam siaran persnya, Jumat (17/4/2020).

Adapun, Biznet memberikan peningkatan kapasitas bandwidth dari 75 Mbps menjadi 100 Mbps bagi layanan Biznet Home 1B dan dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps untuk Biznet Home 2B.

Selain itu, Biznet mengadakan program khusus Promo Biznet Member Get member khusus bagi pelanggan yang merekomendasikan layanan kepada teman atau keluarga. Dalam promosi ini setiap satu orang yang direkomendasikan, pelanggan akan mendapatkan satu poin secara otomatis. 

Pada akhir periode, pelanggan dengan poin tertinggi akan mendapatkan paket liburan di Kapal Phinisi Ayana Lako di’a dan Ayana Komodo Resort. Namun, hal ini masih tergantung pada perkembangan covid-19.

Promosi tersebut dapat diakses di biznethome.net/registration. Pemenang akan diumumkan secara langsung di biznethome.net/news-media/winner-announcement.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper