Intip Cara Mendapatkan Item Gratis di Pokemon Go

Perusahaan pembuat gim Pokemon Go menyadari perlu adanya terobosan agar penggunanya daat tetap memainkan permainan berbasis lokasi tersebut.
Gombang Nan Cengka
Gombang Nan Cengka - Bisnis.com 08 April 2020  |  21:48 WIB
Intip Cara Mendapatkan Item Gratis di Pokemon Go
Demam Pokemon GO - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi sebagian orang yang  berdiam di rumah karena wabah corona, bermain gim merupakan salah satu cara buat melewatkan waktu luang.

Namun keharusan untuk tetap di rumah menyulitkan para pemain gim berbasis lokasi seperti Pokemon Go untuk leluasa memainkan permainan itu. Mengingat gim tersebut membutuhkan mobilitas yang realtif tinggi.

Menyadari masalah ini, Pokemon Go membagikan item gratis bagi para pemainnya agar tetap mau memainkan gim tersebut.

Mengutip akun resmi media sosial pengembangnya, Niantic Labs, item gratis ini dapat diperoleh lewat dua cara. 

Pertama, menambahkan teman baru @NianticIndigo dengan memasukkan kode 9484 2295 3675 di menu Add Friends. Nantinya  teman yang Anda tambahkan tersebut akan mengirimkan hadiah (gift) kepada Anda.  

Kedua, memasukkan kode promosi (passcode) EMRK2EZWLVSSZDC5. Langkah ni akan memberikan item berupa pokeball, silver pinaps, dan golden razz.

Kode promosi merupakan alternatif yang lebih mudah karena ada kemungkinan Anda gagal menambahkan @NianticIndigo sebagai teman.

Pengguna Android dapat memasukkan kode promosi  dari menu Shop (toko penjualan item) di dalam aplikasi gim.

Sementara itu, pengguna Apple iOS harus menggunakan metode alternatif, harus memasukkannya dari laman web https://rewards.nianticlabs.com/pokemongo/redeem. Kode promosi hanya berlaku satu kali untuk setiap pemain.

Niantic menyebutkan penambahan teman dan kode promosi ini akan dapat dilakukan sampai tanggal 10 April.

Pemberian item gratis ini bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh Niantic untuk  memudahkan pemainnya untuk lebih mudah bermain di masa pandemi.

Sebelumnya, Niantic telah memberikan paket item berharga murah di toko dalam aplikasi (seharga 1 gold), menaikkan batas atas hadiah yang bisa diterima setiap harinya, dan menaikkan radius interaksi dengan PokeGym.

Perubahan serupa juga bisa ditemukan di gim Niantic lainnya, Harry Potter:Wizards Unite dan Ingress

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
game, Virus Corona, Pokemon Go

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Niantic Labs

Editor : Yustinus Andri DP
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top