Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Fitur Baru Skype untuk Anda yang Sedang di Rumah Saja

Meet Now itu juga bisa digunakan langsung tanpa perlu mengunduh perangkat lunak apapun.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 05 April 2020  |  10:46 WIB
Skype For Business - Wearepcr
Skype For Business - Wearepcr

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar gembira bagi Anda yang harus mengarantina diri akibat pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19. Pasalnya, Skype menyediakan fitur barunya yang memungkinkan penggunanya tak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk melalukan panggilan video.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft itu juga bisa digunakan untuk untuk melakukan panggilan video lebih dari satu orang. Tentunya akan sangat membantu Anda yang ingin mengadakan rapat atau sekadar melepas rindu dengan keluarga dan teman.

Dilansir dari Tech Radar pada Minggu (5/4/2020) fitur baru yang dinamai "Meet Now" itu juga bisa digunakan langsung tanpa perlu mengunduh perangkat lunak apapun.

Anda hanya perlu menuju ke halaman web Skype dan memulai panggilan video dengan beberapa klik langsung dari sana. Anda juga bisa mengundang siapa pun yang untuk bergabung lewat tautan khusus.

Tautan tersebut tidak ada masa berlaku dan tidak terbatas. Demikian halnya dengam panggilan video yang bisa Anda lakukan kapanpun dimanapun tanpa ada batas waktu penggunaan.

Anda juga bisa mendapatkan obrolan dan reaksi spontan, dan kemampuan untuk mengaburkan latar belakang. Fitur ini tentunya dibutuhkan jika Anda belum punya waktu untuk merapikan ruangan di rumah sebelum rapat.

Kemudian Anda juga dapat membagikan layar untuk keperluan pekerjaan atau pengajaran, dan bahkan merekam panggilan jika yang bisa disimpan dalam jangka waktu 30 hari.

Jika Anda ingin menjalankan sesi Meet Now di peramban Anda, klik tombol Meet Now (di sebelah Obrolan Baru) di sidebar kiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media sosial teknologi informasi skype
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top