Infinix Hot 9 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Maret 2020 | 16:57 WIB
Spesifikasi infinix hot 9/istimewa
Spesifikasi infinix hot 9/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Infinix Smartphone Indonesia secara resmi meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, yaitu Infinix HOT 9 ke pasar Indonesia.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa Infinix sebagai brand yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya akan terus mempertahankan konsistensi nya di pasar Indonesia.

“Infinix memiliki beberapa aspek yang selalu menjadi fokus kami dalam rangka menjawab permintaan pasar anak muda di Indonesia, yaitu teknologi kamera smartphone yang di atas rata-rata, penyempurnaan layar smartphone yang lebih besar, desain smartphone yang simpel namun tetap stylish, mengutamakan fungsi produk yang berguna untuk kebutuhan pengguna smartphone sehari-hari, serta yang paling penting dan menjadi value proposition kami di market Indonesia yaitu harga yang terjangkau dengan kualitas yang sempurna. Inilah yang akan menjadi fokus kami di setiap produk-produk yang kita luncurkan di tahun 2020 ini” jelas Bruno dalam siaran persnya.

Dia menambahkan generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya, dan dapat memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang banyak serta untuk menunjukkan kepada orang lain siapa mereka sebenarnya. Dengan kebutuhan itu, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau.

"Disitulah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal”. Tambahnya.

Bruno juga mengatakan bahwa dengan mengusung tema kampanye “#GakMungkin”, Infinix Hot 9 menawarkan spesifikasi yang sangat superior untuk kisaran harga sejuataan. “Infinix Hot 9 ini merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini, bukan hanya itu saja dalam peluncuran ini, Indonesia di tunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar Infinix Hot 9”.

Smartphone Infinix HOT 9 ini memiliki spesifikasi yang bisa di bilang tidak mungkin di dapatkan untuk kisaran harga smartphone sejutaan di Indonesia. Infinix HOT 9 di lengkapi dengan 6,6” punch-hole display, kapasitas ROM 128 GB dengan RAM 4Gb, dan juga Empat kamera belakang AI dengan triple flash light yang makin membuat smartphone ini menjadi lebih sempurna.

“Smartphone Infinix HOT 9 ini merupakan salah satu produk terbaik untuk kelas premium mid-end di Indonesia lebih khususnya anak-anak muda yang butuh smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk men-support kegiatan mereka sehari-hari seperti social media, mobile gaming, ataupun hobi streaming video dan fotografi” papar Bruno.

Dalam hal penjualan, Infinix HOT 9 nantinya akan di jual secara pre-order di e-commerce Lazada pada Tanggal 27 Maret 2020 mendatang dengan harga spesial Rp 1.699.000 dengan beberapa tambahan bonus menarik seperti kartu internet unlimited dari Smartfren serta free nonton premium movie di aplikasi VIU.

"Di tahun 2020 ini kami akan berkejasama lebih banyak lagi dengan Lazada Indonesia, dimana ada beberapa big campaign dari Lazada Indonesia yang kami turut andil, antara lain ulang tahun Lazada serta Lazada super brand day pada bulan Agustus 2020 nanti, Tutup Bruno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper