Akustika Swara Indonesia Ekstensifikasi Kerjasama dengan K-Array

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:12 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Akustika Swara Indonesia, melakukan ektensifikasi usaha melalui kerja sama dengan K-Array, sebagai rekanan eksekutif di Indonesia dalam memasarkan produk-produk dari K-Array di tanah air.

Direktur PT. Akustika Swara Indonesia Vicky Halim mengatakan, perkembangan teknologi, seakan merubah kuantum berbagai aspek kehidupan saat ini, termasuk teknologi elektronik dan digital, dimana percepatan akselerasi perkembangannya, tentu turut memengaruhi lifestyle dan hobby setiap individu.

Menurutnya, lifestyle dan juga need atas perangkat audio dengan kualitas terbaik, yang didukung oleh teknologi mutakhir serta design yang berkualitas, turut meningkat di tengah masyarakat Indonesia.

“Berdasarkan hal tersebut, perusahaan kami yang selama ini fokus dalam perkembangan bisnis akustik, tertarik untuk turut meramaikan pasar audio system di Indonesia, didukung langsung oleh principal K-Array dari Italia” jelas Vicky.

Hingga saat ini, beragam jenis produk dimiliki telah di produksi K-Array, dan ditawarkan kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, misalnya; Audio system untuk individu (perumahan); Audio system untuk ritel seperti hotel dan resor, restoran, lounge dan bar, diskotik dan kapal pesiar, serta produk Audio Portable System yang biasa digunakan untuk event, konferensi yang dapat digunakan oleh Event Organizer baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Dengan jaringan distributor global di lebih dari 70 negara, produk K-Array juga telah digunakan di beberapa lokasi paling bergengsi di seluruh dunia, seperti World Trade Center di New York, Royal Opera House di London, TAO Chicago, White Nightclub Dubai dan Salone dei 500 dan Gucci Museum di Florence” tutur Vicky.

Untuk pasar tanah air K-Array menawarkan beberapa produk yang sesuai baik untuk individu maupun untuk perusahaan, seperti, Azimut - Paket Home Theater.  Sistem Azimut adalah solusi audio yang menawarkan high technologi sistem, yang mudah dikontrol dan dirancang untuk menarik user. Terdapat dua pengeras suara mid-high, subwoofer, amplifier dan remote control. 

Produk lain yang juga siap dipasarkan adalah  Capture (Mikrofon line array) , Produk audio yang sangat tipis dengan Teknologi Pure Array.

“Dalam hal strategi pemasaran, kami akan memanfaatkan jalur pemasaran baik konvensional dan digital, melalui network serta jaringan distribusi yang ada pada kami, serta tidak menutup kemungkinan penjualan atau distribusi dalam bentuk kerjasama lainnya” tutup Vicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper