TVSS Resmikan Data Center Tahap 2

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 Desember 2019 | 12:09 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Teknovatus Solusi Sejahera (TVSS) meresmikan Data Center Tahap 2 dengan standar internasional yang bersertifikasi Tier 3 Uptime Institute, ISO 27001 dan PCI DSS.

Data Center Teknovatus berlokasi di BSD, Tangerang Selatan di astas lahan 2,500m2 dengan kapasitas 256 rak. Lokasi Teknovatus bebas dari banjir kerusuhan, dan memiliki 3 jalur tol dan kereta api.

Farida Bau, Komisaris Utama PT Teknovatus mengungkapkan ekspansi datacenter ini sebagai titik awal dari semua inovasi dan pengembangan perusahaan ke arah yang lebih maju lagi dengan standar kelas dunia yang dibutuhkan oleh kebutuhan dunia usaha.

“Ekspansi datacenter merupakan bentuk inovasi mutakhir PT Teknovatus dengan standar kelas dunia yang dibutuhkan dunia usaha.” ujarnya.

Mamur Jaury Direktur Utama PT Teknovatus Solusi Sejahtera memastikan bahwa DRC dengan serifikasi Uptime Tier 3 sudah siap digunakan para pelaku usaha dari berbagai sektor industri sebagai penunjang keberlanjutan bisnis perusahaan.

“Lokasi yang strategis dengan sertifikasi Tier3 Uptime Institute, ISO 27001, dan PCI DSS siap digunakan para pelaku usaha sebagai penunjang keberlanjutan bisnis perusahaan.” ujarnya.

Teknovatus Solusi Sejahtera merupakan penyedia data center dan cloud di Indonesia yang berserfikikasi internasional dan didukung oleh berbagai teknologi canggih yang menjamin keamanan, kerahasiaan, dan skalabilitas yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan beragam industry.

Lokasi Data Center Teknovatus di BSD diklaim telah memenuhi standar DRC Bank Indonesia jauh dari banjir,kerusuhan, dan gempa dengan kemudahan akses menuju lokasi melalui 3 jalur Tol dan Kereta api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper