Infinix Siapkan Ponsel dengan Layar Punch Hole

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 3 Desember 2019 | 13:23 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix akan segera memperkenalkan produk terbarunya yang diklaim merupakan layar Punch Hole pertama yang akan dijual dengan harga di bawah 2 Juta rupiah di pasar Indonesia.

Seri S5 dan S5 lite ini akan hadir dengan tampilan layar yang lebih mewah dan lebih luas, produk terbaru INFINIX ini tidak hanya handal dalam selfie atau photography secara keseluruhan, namun juga dari segi performa dan desain, smartphone yang satu ini di jamin akan membuat penggunanya menjadi berasa lebih berkelas.

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan smartphone terbaru itu akan menjadi smartphone terakhir yang akan mereka luncurkan pada tahun 2019.

"Kami yakin smartphone ini akan menjadi pilihan paling tepat bagi para konsumen smartphone di Indonesia yang menginginkan smartphone terbaik dibawah harga 2 jutaan menjelang akhir tahun ini. Masih dengan brand campaign kami “Innovation for Everyone”, smartphone Infinix S5 dan S5 lite ini akan di lengkapi dengan spesifikasi di atas rata-rata handphone di bawah harga 2 jutaan dan bisa di bilang smartphone termewah untuk segment harga 2 jutaan” Jelas Christian.

Sementara itu Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa Infinix S5 dan S5 lite S5 siap meluncur dan ingin memberikan pengalaman berkelas bagi para pengguna nya tanpa harus membeli dengan harga yang mahal. 

“Nantinya INFINIX S5 ini akan menjadi salah satu yang meramaikan puncak Harbolnas 12.12 di Lazada Indonesia nanti, karena itu dengan tampilannya yang lebih stylish dan spesifikasi yang paling up to date, tentunya INFINIX S5 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen harbolnas Lazada nanti.” papar Sergio.

INFINIX S5 dan S5 lite akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang dan akan mulai di jual secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper