Telkomsel Bantu 2.500 Anak Panti Asuhan dengan Roadshow Naru 2019

Leo Dwi Jatmiko
Minggu, 1 Desember 2019 | 00:59 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular menggelar Roadshow Naru 2019, yang merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Telkomsel akan memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia. Telkomsel menggelar Naru 2019 sekaligus untuk berbagi kebahagiaan menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Roadshow Naru 2019 akan hadir di empat kota di Indonesia, yaitu Pekanbaru (5 Desember), Bogor (9 Desember), Malang (12 Desember), dan Pontianak (19 Desember).

Sepanjang penyelenggaraannya, program tersebut akan diisi dengan santunan, perbaikan yayasan atau tempat ibadah, workshop, hingga lomba kreativitas bagi anak-anak.

Telkomsel juga mengajak seluruh karyawannya untuk memaknai momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mendatang dengan berbagi kepada sesama melalui QR Code pada aplikasi LinkAja.

Nantinya, santunan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan kepedulian sekaligus menggerakkan seluruh elemen di dalam Telkomsel untuk bersama-sama melakukan aksi nyata demi memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan bahwa Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru.

“Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri. Mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru,” kata Ririn dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (30/11/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper