IM3 Ooredoo 696, Cara Baru Cari Informasi Lewat Telepon Gratis

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 22 November 2019 | 16:08 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indosat Tbk. (IM3 Ooredoo) meningkatkan layanannya dengan meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google. Produk ini merupakan kerja sama Indosat dengan Google.  

IM3 Ooredoo 696 merupakan sebuah layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas terlebih kepada pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google merupakan sebuah solusi penghubung ke dunia digital, Pelanggan dapat tetap mencari dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan semudah melalui panggilan telpon, serta tidak harus terbebani dengan ketersediaan jaringan internet.

Pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan fitur telepon, dapat mengakses informas seputar  arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari, hanya dengan menekan 696 untuk terhubung dengan Asisten Google langsung dari ponsel.

Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya pada tahun depan.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, perseroan menilai  masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan fitur telepon  dibandingkan ponsel pintar dengan berbagai pertimbangan.

Oleh sebab itu, dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, kata Singh, IM3 Ooredoo membantu para pelanggan dalam  mengakses informasi apapun, yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet, hanya dengan menekan 696 secara gratis.

“Ini merupakan sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan memperkuat potensi masyarakat Indonesia,” kata Singh dalam siaran pers, Jumat (22/11/2019).    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper