Lintasarta Sabet Penghargaan Best IT dan Data Tech Governance

Perusahaan ICT Lintasarta menyabet dua penghargaan sekaligus pada ajang Data Technology Governance, AI dan Analytics Summit & Award 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 November 2019  |  23:21 WIB
Lintasarta Sabet Penghargaan Best IT dan Data Tech Governance
ICT Lintasarta - Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan ICT Lintasarta menyabet dua penghargaan sekaligus pada ajang Data Technology Governance, AI dan Analytics Summit & Award 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.
 
Marketing General Manager Lintasarta, Bayu Adi Pramono mengungkapkan dua penghargaan itu adalah Best IT dan Data Tech Governance untuk layanan cloud dan data center.
Dia mengatakan bahwa layanan data center Lintasarta, memiliki standarisasi dan sertifikasi Internasional, karena itu penghargaan tersebut jatuh ke Lintasarta.
 
"Data Center Lintasarta dibangun berdasarkan standar dan sertifikasi internasional begitu juga untuk sistem keamanan Cloud Services yang terus diperkuat," tuturnya dalam keterangan resminya, Kamis (7/11).
 
Sementara, Corporate Secretary General Manager Lintasarta Ade Kurniawan mengatakan Lintasarta telah memiliki pengalaman melayani pelanggan korporasi selama lebih dari 31 tahun.
Menurutnya, Lintasarta telah memiliki infrastruktur, dan tenaga IT profesional untuk para pelaku bisnis.
 
“Kami berharap, dengan adanya penghargaan ini, dapat memacu Lintasarta untuk terus melakukan inovasi dan melayani pelanggan dari berbagai sektor industri," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penghargaan, lintasarta

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top