AXE dan EVOS Esports Selenggarakan Turnamen E-sports Berskala Nasional

AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports untuk menggelar kompetisi berskala nasional Game Battle Royale Free Fire dengan tema #PialaHarumkanIndonesia yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2019.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  19:45 WIB
AXE dan EVOS Esports Selenggarakan Turnamen E-sports Berskala Nasional
Warga bermain game online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan kecanduan game digital sebagai penyakit gangguan mental, masuk kedalam daftar "Disorders due to addictive behavior" atau penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan atau kecanduan. - ANTARA/Rahmad

Bisnis.com, JAKARTA -- AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports untuk menggelar kompetisi berskala nasional Game Battle Royale Free Fire dengan tema #PialaHarumkanIndonesia yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2019.

Digital Manager AXE Indonesia Jonathan Locanawan mengatakan kolaborasi merupakan bentuk komitmen AXE dalam menemukan talenta-talenta atlit esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa, bukan hanya di mata nasional, tapi juga di mata dunia.

"Untuk mengembangkan potensinya, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai talent di WHIM," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (14/10/2019).

Adapun, kompetisi yang diperuntukkan khusus individu ini terbuka untuk umum dan gratis di seluruh wilayah Indonesia yang akan dibagi kedalam 4 pot bagan pertandingan berdasarkan wilayah regional, yaitu pulau Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan dan Sulawesi-Papua.

Pemain terbaik dengan akumulasi poin tertinggi dari setiap pertandingan akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mendapatkan eksklusif grooming didampingi oleh Jess No Limit sebagai Brand Ambassador AXE Indonesia serta memiliki kesempatan mengikuti coaching clinic Game Free Fire dari EVOS.

Adapun, pendaftaran kompetisi sudah dibuka sejak 11-24 Oktober 2019 dengan memasukkan data diri melalui situs bit.ly/pialaharumkanindonesia. Dari  seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat dari masing-masing pendaftar.

Di samping hadiah eksklusif yang akan didapatkan oleh para pemenang, para peserta yang berhasil masuk 10 besar dari masing-masing pot akan mendapatkan Free Fire Diamond senilai Rp1 juta untuk peringkat satu sampai lima, serta jersey resmi limited edition kolaborasi AXE Indonesia dengan EVOS untuk peringkat enam sampai sepuluh.

Sebagai informasi, pada April dan September lalu EVOS berhasil keluar sebagai juara dunia dalam ajang Free Fire World Cup 2019 di Thailand dan menempati urutan ketiga dalam dalam turnamen Free Fire Asia Invitation (FFAI) 2019.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-sports

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top