Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manjakan Pelanggan, XL dan Telkomsel Beri Kuota Khusus untuk Aplikasi

PT Telekomunikasi Selular dan PT XL Axiata masih mendedikasikan kuota khusus untuk sejumlah aplikasi, guna memanjakan pelanggan. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  15:00 WIB
Tampilan aplikasi Spekun di smartphone pengguna solusi bike sharing di Universitas Indonesia (UI). Aplikasi ini memanfatkaan layanan Narrow Band-Internet of Things PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). - dok. Telkomsel
Tampilan aplikasi Spekun di smartphone pengguna solusi bike sharing di Universitas Indonesia (UI). Aplikasi ini memanfatkaan layanan Narrow Band-Internet of Things PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). - dok. Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Telekomunikasi Selular dan PT XL Axiata masih mendedikasikan kuota khusus untuk sejumlah aplikasi, guna memanjakan pelanggan. 

Group Head Corporate Communication PT XL Axiata Tbk. Tri Wahyuningsih mengatakan dalam mengeluarkan paket baru perseroan masih memberikan bonus kuota pada aplikasi tertentu, hanya saja bonus tersebut tidak akan mengurangi kuota utama.

Adapun pemberian kuota khusus untuk aplikasi tertentu, bertujuan untuk memanjakan pelanggan dengan melihat pola penggunaan data oleh pelanggan. 

“Saat ini XL Axiata juga menyediakan kuota utama 24 jam di luar bonus kuota per aplikasi misal melalui paket Xtra Combo,” kata Ayu kepada Bisnis.com.

Senada, General Manager External Corporate Communication Telkomsel, Aldin Hasyim mengatakan kuota khusus yang dikeluarkan oleh perseroan bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan terhadap suatu aplikasi. 

Dia mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang mengedepankan prinsip kepuasan pelanggan, Telkomsel berupaya menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. 

“Kuota khusus karena aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang paling sering digunakan,” kata Aldin. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata telkomsel
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top