Huawei Nova 5T Dijual Seharga Rp6,9 juta, Ini Fitur Unggulannya

Country Director Huawei Consumer BG Indonesia Fisher Jiang mengatakan Huawei nova 5T dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 26 September 2019  |  06:59 WIB
Huawei Nova 5T Dijual Seharga Rp6,9 juta, Ini Fitur Unggulannya
Huawei 5T - repro

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei Indonesia memperkenalkan gawai pintar terbarunya, yakni Huawei nova 5T, dan akan dijual seharga Rp6,899 juta.

Country Director Huawei Consumer BG Indonesia Fisher Jiang mengatakan Huawei nova 5T dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

“Huawei Nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian,” kata Jiang dalam siaran pers, Rabu (25/9).

Dia mengatakan Huawei nova 5T meningkatkan standar perangkat yang dibutuhkan para kreator konten yang banyak aktivitas dengan 5 kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis.

Huawei Nova 5T didukung prosesor AI premium, Kirin 980 dan dilengkapi dengan RAM 8GB serta ROM 128 GB. Kemudian, sistem operasi yang digunakan adalah EMUI 9.1

Teknologi Huawei super charge 22,5W yang terpasang memastikan gawai pintar ini dapat diisi ulang dengan cepat, yakni 50% dalam waktu 30 menit. Adapun kapasitas baterai yang terpasang mencapai 3.750 mAh. 

Buka Kunci dengan Cepat

Sensor sidik jari yang dipasang di samping meningkatkan desain sembari membuka kunci Huawei nova 5T secara instan dan mudah untuk pengoperasian satu tangan yang nyaman. Jangan pernah ketinggalan.

Layar

Huawei mendorong desain ponsel pintar hingga batas dengan rasio layar-ke-tubuh yang lebih besar pada Huawei nova 5T terbaru. Dengan menyembunyikan kamera depan di bawah layar, layar HUAWEI nova 5T mempertahankan integritas penuhnya, merevolusi pengalaman pengguna.

Kamera Pro

Empat kamera AI Huawei nova 5T yang dipasang di belakang menangkap fotografi definisi tinggi, ultra wide angle, makro dan bokeh. Kamera juga dapat membuat video berkualitas. Gambar dan video yang kaya dan jernih dari pemandangan yang luas hingga close-up yang menakjubkan. Algoritma foto / video yang kuat membantu Anda mendapatkan gambar dan video berwarna dan beresolusi tinggi kapan saja dan di mana saja.

Sensor 1/2-inci terdepan di kelasnya dengan kamera 48 MP untuk mengambil foto berkualitas profesional dengan menggunakan smartphone. Super Night Mode yang diberdayakan oleh AI menggunakan penginderaan cahaya yang cerdas, penonaktifan gambar, pencahayaan yang lama dan teknologi stabilisasi untuk pemotretan malam yang inovatif dan tanpa blur.

Foto sudut lebar menunjukkan momen epik dan dramatis. Lensa f/2.2 ultra wide-angle menangkap kebesaran alam dan memberikan potret suar yang dramatis.

Super Macro Lens memungkinkan pengguna mengambil foto jarak dekat dari 4 cm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
huawei

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top