XL Axiata Beri Banyak Kemudahanagar Pelanggan Loyal

PT XL Axiata Tbk. mengupayakan segala cara agar pelanggan mereka tidak berpindah ke operator lain. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 09 September 2019  |  19:34 WIB
XL Axiata Beri Banyak Kemudahanagar Pelanggan Loyal
XL Axiata

Bisnis.com, JAKARTA —  PT XL Axiata Tbk. mengupayakan segala cara agar pelanggan mereka tidak berpindah ke operator lain. 

Group Head Corporate Communication PT XL Axiata Tbk. Tri Wahyuningsih mengatakan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, perseroan tidak hanya berfokus pada pelanggan milenial saja, tetapi juga  pelanggan lainnya.

Dia mengatakan dalam menjaga loyalitas perseroan berusaha meningkatkan pengalaman pelanggan mulai dari memberi kemudahan mendapatkan informasi mengenai produk, hingga  kenyamanan dalam berinteraksi dengan kontak layanan pelanggan.

“Kami terus memperluas dan meningkatkan kapasitas jaringan layanan data khususnya untuk layanan 4G dan 3G di berbagai wilayah di Indonesia khususnya di luar Jawa, termasuk pembangunan jaringan serat optik untuk kenyamanan pelanggan,” kata Ayu kepada Bisnis.com, Senin (9/9/2019).

Ayu menambahkan perseroan juga menyediakan berbagai pilihan layanan data yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan milenial dengan tarif yang terjangkau, seperti XL Xtra Rejeki dan Paket free You Tube, Axis OWSEM, myPRIO Talk+Plan, dan lain-lain.

Ayu mengatakan saat ini dari 56,6 juta pelanggan XL Axiata, sekitar 80% merupakan segmen anak-anak muda dan milenial.

Dia menegaskan meski mayoritas pelanggan berada di usia milenial, namun perseroan tidak hanya menfokuskan untuk meningkatkan pelanggan anak-anak muda saja,

“XL Axiata juga berupaya mendorong segmen pelanggan lainnya selaras dengan strategi kami untuk menyasar berbagai segmen pasar melalui dual brand XL dan AXIS,” kata Ayu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xl axiata

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top