Zumba Fitness Luncurkan Aplikasi Lagu ZIN Play

Perusahaan kebugaran global, Zumba Fitness, meluncurkan aplikasi seluler tanpa biaya yang dapat digunakan oleh pengguna untuk membuat serta menyesuaikan daftar putar lagu pada saat fitness, yakni ZIN Play.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 04 September 2019  |  19:14 WIB
Zumba Fitness Luncurkan Aplikasi Lagu ZIN Play
Zumba

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan kebugaran global, Zumba Fitness, meluncurkan aplikasi seluler tanpa biaya yang dapat digunakan oleh pengguna untuk membuat serta menyesuaikan daftar putar lagu pada saat fitness, yakni ZIN Play.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (4/9/2019), Zumba Educational Specialist, Olivia Febriani, mengatakan aplikasi tersebut dapat digunakan secara offline dan menyediakan beragam lagu serta video koreografi.
 
"ZIN Play berfungsi membantu para instruktur ketika mereka tidak memiliki waktu untuk mengunduh lagu-lagu di laptop," ujar Olivia, Rabu (4/9/2019).
 
Adapun, aplikasi tersebut juga dapat dihubungkan ke lagu-lagu yang terdapat di berbagai perangkat, baik itu ponsel pintar, tablet, maupun Ipod.
 
Aplikasi tersebut juga memampukan penggunanya untuk mendapatkan akses ke konten ZIN yang beraneka ragam, seperti ZIN Volume dan Mega Mixes dalam satu ketukan.
Sebagai informasi, ZIN atau Zumba Instructor Network adalah sebuah program keanggotaan bulanan yang diciptakan untuk memberikan sarana dan alat  dukung yang berkelanjutan bagi instruktur berlisensi.

Adapun, ZIN Play dapat diunduh di ponsel pintar atau di situs resmi Zumba, yakni www.zumba.com.

Sebelumnya, Zumba juga berencana merilis gim video terbaru bernama Zumba Burn It Up! untuk Nintendo Switch dengan Kuju Games sebagai pihak pengembang dan 505 Games sebagai pihak penerbit pada November 2019 mendatang.

Gim tersebut merupakan gim tarian kebugaran dengan lebih dari 30 musik tarian yang mencakup lagu-lagu terbaik di tangga lagu populer seperti 'I Like It' oleh Cardi B, 'Level Up' oleh Ciara, 'Azukita' oleh Steve Aoki, serta lagu-lagu populer lain yang dinyanyikan oleh musisi seperti Bad Bunny dan J Balvin, Daddy Yankee, Play-N-Skillz & Elvis Crespo, dan Bomba Estereo.

Zumba CEO Alberto Perlman mengatakan permainan Zumba Burn It Up! merevolusi industri gim dengan memampukan pemain untuk mengontrol gerakan di dalam permainan.

“Zumba Burn It Up!  memberikan pilihan musik orisinil yang tepat sesuai dengan gerakan dansa favorit, seperti reggaetón, salsa, merengue, cumbia, hip hop, hingga Bollywood,” ujar Perlman, Sealasa (27/8/2019).

Adapun, latihan kebugaran Zumba tersedia dalam mode Single Song atau Full Class, serta Fitness Party yang bisa dimainkan oleh empat pemain.

Zumba Burn It Up! pun dapat dimainkan sepenuhnya di Nintendo Switch dalam mode docked – disambungkan ke televisi-dan tabletop – langsung di layar Nintendo Switch.

Para pengguna Nintendo Switch Lite juga dapat menikmatiZumba® Burn It Up! dalam table mode dengan menggunakan alat pengontrol Joy-Con  yang dijual terpisah. Gim ini akan debut di Amerika Utara pada 19 November 2019 dan di Eropa pada 22 November. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aplikasi, zumba dance

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top