Yunke China Kembali Tunjuk Sunicodata Sebagai Distributor Resmi

Penunjukkan kembali PT Sunicodata Cominindo sebagai distributor resmi di Indonesia didasari oleh kekuatan tim teknis dan pengalaman di bidang jaringan data yang dimiliki perusahaan itu.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  19:26 WIB
Yunke China Kembali Tunjuk Sunicodata Sebagai Distributor Resmi
SAP dan Internet of Things (IoT) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Yunke China Information Technology Limited kembali menunjuk PT Sunicodata Cominindo sebagai distributor resmi yang melakukan pemasaran produk DCN di Indonesia.

Lisa Yao, Vice President Yunke China Information Technology Limited, mengatakan penunjukkan kembali PT Sunicodata Cominindo sebagai distributor resmi di Indonesia didasari oleh kekuatan tim teknis dan pengalaman di bidang jaringan data yang dimiliki perusahaan itu.

“Sunicodata akan memperkuat pemasaran produk DCN di Indonesia, dan menambah jumlah pelanggan baru untuk dapat memantapkan posisi DCN sebagai premium brand di jaringan data,” katanya melalui keterangan resmi, Rabu (28/8/2019).

DCN sendiri memiliki produk core switch, data center switch, dan distribution switch. Selain produk switch, DCN juga memiliki produk wifi access point dengan controller-nya, produk security yang meliputi firewall dan all in one gateway, serta storage.

Menurutnya, Yunke China Information Technology telah menjadi pemimpin dalam pengembangan riset dan pengembangan teknologi di bidang jaringan, baik untuk teknologi yang menggunakan kabel maupun tanpa kabel.

“DCN sudah mengembangkan produk jaringan berkemampuan 100 GB yang dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan di dalam data center, karena dari hari ke hari kebutuhan untuk bandwith dalam jaringan semakin meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Christian Gerdiman, Direktur PT Sunicodata Cominindo, mengatakan Yunke China Information Technology memiliki produk yang lengkap untuk jaringan, jaringan keamanan, dan penyimpanan data.

Produknya pun tersinergi dengan perusahaan yang memiliki kekuatan di bidang integrasi produk-produk berbasis internet protocol.

“DCN memiliki back up team technical yang kuat, sehingga memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan mampu mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jaringan internet

Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top