BCA Klikpay Kini Jadi Opsi Pembayaran di Ralali

Platform marketplace business to business (B2B) Ralali.com bekerjasama dengan PT Bank Central Asia tbk (BCA) menyediakan layanan pembayaran mudah, praktis dan pro-UMKM.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  19:36 WIB
BCA Klikpay Kini Jadi Opsi Pembayaran di Ralali
Nasabah melakukan transaksi perbankan di myBCA di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA — Platform marketplace business to business (B2B) Ralali.com bekerjasama dengan PT Bank Central Asia tbk (BCA) menyediakan layanan pembayaran mudah, praktis dan pro-UMKM.

 Kerja sama ini terjalin karena kesamaaan misi antara kedua perusahaan untuk memberikan kemudahan bagi UMKM dalam pemenuhan kebutuhan usaha secara holistik, salah satunya menghadirkan metode pembayaran alternatif melalui BCA KlikPay.

 VP Partnership & Monetizing Ralali.com, Alvin Aulia Akbar menyatakan layanan ini tak lain ditujukan untuk semakin mempercepat metode pembayaran bagi para UMKM yang merupakan Sahabat Ralali.com.

 “Kerjasama jangka panjang dan strategis akan terus kami lakukan ke depannya, dengan inisiatif yang mendorong perkembangan UMKM. Kami senantiasa meningkatkan pengalaman berbelanja serba mudah di Ralali.com dan memberikan signifikasi bagi kemajuan bisnis UMKM, dengan kolaborasi dengan para partners,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (15/8/2019).

 Dia menambahkan, kehadiran metode pembayaran baru yakni KlikPay dari BCA dibarengi dengan beberapa promo bertajuk “AGUSTUS-an, BUNG!” (Usaha Unggul Terus, Banyak Untung) bagi UMKM. Promo spesial ini diharapkan membantu Sahabat Ralali.com (pembeli) mendapatkan bantuan harga murah untuk setiap transaksi kebutuhan usaha.

 Promo Agustus-an, Bung! Diharapkan dapat juga menarik perhatian UMKM yang saat ini belum melakukan aktivitas belanja di Ralali.com. Promo yang ditawarkan diantaranya cashback belanja sampai maksimal 74%, periode promo dimulai dari 1 sampai 18 Agustus 2019.

 Menyambut momen kemerdekaan HUT RI ke-74 mendatang, UMKM yang melakukan pembayaran melalui BCA KlikPay pada periode 16-18 Agustus 2019 akan meraih cashback tambahan sebesar Rp 178.000 untuk minimal transaksi Rp 700.000. Semua promo ini berlaku untuk kategori promo kecuali untuk digital goods.

 Penambahan layanan pembayaran digital ini diharapkan mempermudah pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya. Seperti diketahui, akses pembayaran merupakan salah satu fokus Ralali.com dalam mengembangkan ekosistem berbasis teknologi bagi UMKM Indonesia.

 Fokus lainnya yang ingin dicapai yakni akses pendanaan, asuransi, investasi dan digital goods. Melalui inovasi teknologi dan beragam program edukasi, Ralali.com menargetkan untuk melakukan pemberdayaan 1 juta UMKM, yang dilakukan dengan melakukan ekspansi ke 25 kota se-Indonesia tahun 2019 ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bca

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top