Gravity Game Link Luncurkan Ragnarok: Forever Love, Ini Fitur Terbarunya

JAKARTA--Gravity Game Link telah meluncurkan game terbarunya berjudul Ragnarok: Forever Love dan membuka pra-registrasi mulai Rabu 31 Juli 2019-28 Agustus 2019 dengan hadiah grandprize pra-registrasi Rp100 juta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  00:51 WIB
Gravity Game Link Luncurkan Ragnarok: Forever Love, Ini Fitur Terbarunya
Suasana babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung di Istora Senayan pada Minggu (31/3/2019). - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA -- Gravity Game Link telah meluncurkan game terbarunya berjudul Ragnarok: Forever Love dan membuka pra-registrasi mulai Rabu 31 Juli 2019-28 Agustus 2019 dengan hadiah grandprize pra-registrasi Rp100 juta.

Gravity Game Link meluncurkan game terbaru itu setelah menunjuk Indonesia sebagai lokasi untuk pengembangan Game Ragnarok di wilayah Asia Tenggara dan suksesnya Game Ragnarok Mobile di Tanah Air.

Ragnarok: Forever Love memiliki beragam konten dan fitur terbaru yang akan menyesuaikan konten original Ragnarok Online Renewal dari Korea.

Beberapa fitur unggulan Ragnarok: Forever Love, antara lain :

Ras Baru Doram

Ras kucing yang imut dan lucu, dikenal dengan nama Doram akan memberikan pengalaman bermain yang baru. Doram memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, handal untuk menyerang, kokoh untuk bertahan, dan memiliki skill support type yang mumpuni.

Map Baru Lasagna

Doram berasal dari sebuah kota bernama Lasagna yang terletak di benua terpencil bernama Far Cry.

Semua petualang Doram akan memulai perjalanan awalnya dari Kota ini.

Starter Pack Equipment

Setiap pemain yang akan berpetualang di Ragnarok: Forever Love akan diberi kemudahan, salah satunya yaitu dengan Starter Pack Equipment, yang berisikan Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set.

Daily Quest

Leveling di Ragnarok: Forever Love menyediakan beragam aktifitas seru yang dapat pemain lakukan setiap hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
game

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top