Oppo Reno Series Sasar Traveler dan Content Creator

OPPO Reno Series menggejot gadget kelas premium dengan menyasar traveler dan content creator.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 21 Juli 2019  |  08:26 WIB
Oppo Reno Series Sasar Traveler dan Content Creator
PR Manager OPP Indonesia Aryo Medianto di Malang, Sabtu (20/7/2019). Bisnis - Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG--OPPO Reno Series menggejot gadget kelas premium dengan  menyasar traveler dan content creator.

PR Manager OPP Indonesia Aryo Medianto mengatakan para traveler dan creator content dalam melakukan aktivitasnya tentu membutuhkan peralatan yang memadai agar hasilnya bagus dan memuaskan.

“Penggunaan gadget bagi traveler dan content creator sangat memudahkan untuk melakukan aktivitas pengambilan maupun proses edeiting bila dibandingkan kamera DSLR,” ujarnya di sela-sela Reno 10xZoom: ZOOM-Indonesia, 10x Wonderful Journey di Malang, Sabtu (20/7/2019).

Kehadiran OPPO Series, dia mengklaim, selain mudah mengoperasikannya bila dibandingkan kamera DSLR juga juga menjanjikan kualitas yang premium. Keunggulan lain, memberikan kebebasan memanfaatkan fasilitas-fasilitas di gadget tersebut sehingga dapat leluasa berkreasi.

“ Kami menyasar traveler dan content creator karena saat ini masyarakat banyak yang berprofesi dalam kegiatan tersebut, tidak melulu soal hobi,” ujarnya.

Karena itulah, OPPO Indonesia memperkenalkjan masyarakat terkait perangkat tersebut dengan menghadirkan fotografer ternama untuk memberikan pengalaman dan tips serta trick pada akhir menggunakan perangkat Reno Series.

Dia bersyukur, OPPO Serius diterima masyarakat. Hal itu bisa diketahui dari penjualan gadget seri tersebut  1,7 kali/hari bila dibandingkan seri sebelumnya, OPPO R17.

Reno 10X Zoom, kata dia, 70% laku di e-commerce dan 30% nya secara offline. Bagi korporasi, hal itu positif  karena sasaran OPPO Reno pada mereka yang memanfaatkan e-commerce dengan persentase penggunaan kartu kredit yang tinggi.

Di wilayah kerja OPPO Malang,  Oppo Reno itu mengalami peningkatan 1,3%/hari bila  dibandingkan OPPO R17 Pro. Peningkatan penjualan tersebut, dia nilai,sangat besar karena di Malang tidak seperti Jakarta, atau Bandung atau kota-kotabesar lainnya dari sisi perputaran uangnya. 

Yang paling banyak penjualan OPPO Reno Malang, yakni  50% di Kota Malang, disusul  Blitar, Kabupaten Malang, dan kemudian Pasuruan.

Reno merupakan perangkat yang diciptakan untuk mengoptimalisasikan kamera belakang karena dibekali kamera ganda 48 MP dengan sensor SONY IMX 586 F/1.7.

Kamera Reno menggunakan sistem motorik dengan pivot rising camera dengan satu sistem motorik di sebelah kiri. Pivot rising kamera ini salah satu sistem motorik yang paling efisien karena menggunakan engsel sehingga motorik memerlukan tenaga yang lebih sedikit dibandingkan sistem kami terdahulu.

Struktur pivot rising camera telah melakukan pengujian standar sebanyak 1200 kali. Apabila perangkat ini digunakan 100 kali dalam sehari maka ketahanan Reno 10X Zoom bisa bertahan hingga 5 tahun.

 Reno 10X Zoom dengan  spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan OPPO Reno. Smartphone ini menjadi perangkat resmi pertama yang hadir di Indonesia dengan mengusung prosesor flagship terbaru dan Qualcomm Snapdragon 855.

Reno 10X Zoom dilengkapi dengan RAM 8 GB LPDDR4X, layar sebesar 6.6 inci dan baterai 4.065 mAh, keunggulan utamanya yakni terletak pada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP SONY IMX586 F/1.7, kamera sudut lebar 8 MP F/2.2 yang dapat menghasilkan pandangan 120 derajat dan kamera telephoto dengan perbesaran hybrid 10X Zoom menggunakan sensor 13 MP F/3.0.

Kamera utama perangkat ini dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS dan EIS. Kamera Reno 10 kali Zoom ini juga mendukung perekaman video pada resolusi 4K 60Fps dengan sudut 360 derajat perekaman audio karena dilengkapi oleh 3 buah microphone sehingga memungkinkan suara dari berbagai sisi bisa dapat tertangkap dengan jelas.

Dari sisi kamera hasil gambar OPPO 10X Zoom juga dinilai memiliki keunggulancrop lebih ketat tanpa mengurangi ukuran foto, mampu menjangkau objek yang posisinya jauh, memiliki kedalaman efek bokeh, Lensa wide bisa menimbulkan kesan lebih luas atau menciptakan sudut pandang yang berbeda serta resolusi tinggi lebih dan banyak menangkap warna

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
oppo

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top