Layanan Paket Indosat Ooredoo Saat Ibadah Haji

Hadijah Alaydrus
Rabu, 10 Juli 2019 | 12:53 WIB
Pelaksanaan ibadah haji di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi./Reuters
Pelaksanaan ibadah haji di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi./Reuters
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Mendekati musim Haji 2019, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan Roam Unlimited Haji, paket unlimited internet dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji.

Layanan ini bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan Indosat Ooredoo dapat melakukan aktifitas telpon, SMS dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

Unlimited Roam Haji juga bisa digunakan di negara timur tengah lainnya, Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tarif yang sama. Harga mulai Rp275.000 dan pilihan masa aktif selama 45 hari, bisa diaktifkan langsung di *122*1# atau aplikasi MyIM3 atau di www.indosatooredoo.com baik ketika masih di Indonesia baik di tempat tujuan.

Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, mengatakan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apapun.

"Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo," kata Vikram dalam siaran pers, Rabu (10/07/2019).

Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi.

Sementara itu, untuk pelanggan Pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming.

Menurut Vikram, pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Tidak hanya untuk Haji, Indosat Ooredoo juga memiliki produk Roam Unlimited yang bisa digunakan di berbagai negara dari Asia,  Amerika dan Eropa. Paket Unlimited Internet Roaming Amerika dan Eropa dapat digunakan secara otomatis di semua jaringan operator di 27 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper