Bantu Startup Mendunia, Google Bikin Program Baru di Israel

Google hari ini, Selasa (7/5), secara resmi meluncurkan program berjangka waktu 4 bulan di Israel guna membantu perusahaan-perusahaan startup untuk tumbuh secara global.
Rahmad Fauzan | 08 Mei 2019 02:30 WIB
Logo Google. - Bloomberg/Andrew Harrer

Bisnis.com, JAKARTA – Google hari ini, Selasa (7/5), secara resmi meluncurkan program berjangka waktu 4 bulan di Israel guna membantu perusahaan-perusahaan startup untuk tumbuh secara global.

Seperti dikutip dari Reuters, Selasa (6/5), program bernama The Google Startup Growth Lab Programme tersebut melibatkan 8 perusahaan, di antaranya Guesty yang merupakan platform manajemen properti jangka pendek, dan DayTwo, perusahaan yang bergerak di bidang medis.

Salah satu pimpinan Google yang membidangi startup, Lior Noy, mengatakan program tersebut dibuat khusus untuk startup yang baru bertumbuh atau tengah mengalami tantangan dalam proses pertumbuhannya.

Adapun, lanjut Noy, Google baru pertama kali meluncurkan program yang menyediakan wawasan mengenai dunia industri guna mencapai pertumbuhan di berbagai kawasan dunia.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, The Google Startup Growth Lab Programme akan berlangsung 3 kali dalam satu tahun,  dan setelah waktu penyelenggaraan program berakhir, Google akan tetap meneruskan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang terlibat.

“Kami memiliki beberapa tim yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang telah dewasa, dan kami akan memberikan perusahaan-perusahaan tersebut tim-tim terbaik yang ingin meneruskan pertumbuhannya,” ujar Noy.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
google, google inc, start up, StartUp

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup