Tri Incar Pelanggan Baru Bima+ 3,3 Juta Nomor Selama 2019

Leo Dwi Jatmiko
Minggu, 17 Maret 2019 | 05:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) mengincar sekitar 3,3 juta pengguna baru Bima+ selama 2019. 

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) mengatakan saat ini jumlah pengguna aplikasi bima+ telah mencapai 16,7 juta. Dia mengklaim tiap tahun pengguna aplikasi ini terus tumbuh signifikan. 

BimaTri adalah layanan teknologi informasi dan komunikasi yang diperuntukkan bagi pengguna operator seluler 3 di Indonesia. BimaTri dirilis oleh 3 Indonesia dan dikembangkan oleh dua perusahaan pengembang aplikasi lokal, yaitu LinkIT dan Altermyth.

"Setiap hari terus bertambah antusias, karena disana bisa mereka tidak hanya dapat produk Tri tetapi juga dapat mengetahui informasi soal games, musik dan lain sebagainya," kata Dolly kepada Bisnis di Bandung, Sabtu (16/3/2019). 

Dolly menambahkan Tri Indonesia menargetkan pertumbuhan pengguna layanan Bima+ sebesar 20 juta pengguna. Salah satu cara mencapai target tersebut lewat acara Bima Day yang diselenggarakan hari ini. 

Dia mengatakan perseroan menggelar acara serupa Bima Day setahun dua kali. Disamping itu, lanjutnya, Tri Indonesia juga kerap mendukung acara yang berkaitan dengan musik untuk mencari pengguna baru Bima+. 

Bima Day merupakan sebuah momen bagi milenials Indonesia menyalurkan seluruh ambisi dan merubah hobbynya menjadi sesuatu yang menghasilkan di era digital ekonomi. 

Acara ini juga berisikan beragam cerita serta karya inspirastif dari para digital-preneur muda, beragam art installation, bazzar fashion, F&B karya anak muda Indonesia, hiburan seru hingga penampilan dari musisi dan DJ. Rencananya, Sejumlah musisi yang turun meramaikan acara ini antara lain, Sheila on 7, Padi Reborn, Elephant Kind dan lain-lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper