Setelah Facebook dan Instagram, Giliran WhatsApp Error

Hari ini, Kamis (14/3/2019), bukan hanya Instagram dan Facebook yang bermasalah, layanan kirim foto lewat aplikasi WhatsApp juga ‘error’. Pengguna tidak bisa mengirim foto lewat aplikasi itu.
Nancy Junita | 14 Maret 2019 10:02 WIB
Aplikasi WhatsApp terlihat di layar ponsel. - Reuters/Thomas White

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ini, Kamis (14/3/2019), bukan hanya Instagram dan Facebook yang bermasalah, layanan kirim foto lewat aplikasi WhatsApp juga ‘error’. Pengguna tidak bisa mengirim foto lewat aplikasi itu.

Dari pantauan pagi ini, jika Anda mencoba mengirimkan foto lewat WhatsApp, maka foto tersebut tak terkirim. Namun, untuk berkirim pesan, dan file, serta telepon masih bisa dilakukan.

WhatsApp ‘error’ ini menjadi media sosial ketiga perusahaan milik Mark Zuckerberg yang bermasalah, setelah Facebook dan Instagram juga bermasalah sejak Rabu (13/3/2019) malam hingga Kamis (14/3/2019).

Lumpuhnya situs jejaring sosial Instagram dan Facebook membuat warganet  menyerbu Twitter.

Sejak mengalami gangguan pada Rabu malam (13/3/2019), tagar #instagramdown dan #FacebookDown menjadi trending topic Twitter teratas.  Banyak yang mengeluhkan tentang gangguan yang dialami hingga membuat lelucon tentangnya.

Beberapa di antaranya juga mencuitkan bahwa mereka beralih ke Twitter sebagai alternatif bermedia sosial setelah menemukan Instagram dan Facebook mengalami kelumpuhan.

Ada pula yang menyebutkan Twitter platform media sosial yang terbaik karena tidak pernah mengalami gangguan.

Tag : facebook, whatsapp
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top