Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Instagram & Facebook Bermasalah, #InstagramDown dan #FacebookDown Trending Topic

Situs jejaring sosial Instagram dan Facebook dilaporkan mengalami gangguan sejak Rabu malam (13/3/2019).
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 14 Maret 2019  |  07:11 WIB
Logo Instagram - Istimewa
Logo Instagram - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Situs jejaring sosial Instagram dan Facebook dilaporkan mengalami gangguan sejak Rabu malam (13/3/2019).

Situs Facebook hingga pagi Kamis (14/3/2019) tidak bisa diakses.  Pesan yang muncul pada situs Facebook menunjukkan adanya masalah.

"Maaf, ada yang salah.  Kami sedang bekerja dan kami akan segera memperbaikinya secepat mungkin," demikian pesan yang tampil pada layar.

Menurut laman Outage Report, laman yang kerap melaporkan kejadian tidak bisa diaksesnya suatu website,  gangguan pada Instagram dan Facebook dialami di beberapa negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Belgia, Australia, India, Filipina, dan lainnya. Tak terkecuali Indonesia. 

Para pengguna rata-rata mengeluhkan bahwa aplikasi kedua situs jejaring sosial itu tidak bekerja, tidak bisa melakukan login, tidak bisa mengirim pesan dan mengunggah gambar.

Gangguan pada Facebook dan Instagram ini mengundang respons warganet.  Tagar #instagramdown dan #FacebookDown masih menjadi trending topic Twitter sejak semalam.  

@_emmarose1

me after opening instagram for the 12th time in the last 5 minutes and it’s still not working #instagramdown

@realityxryan

i constantly keep clicking instagram knowing damn well it’s down, but does it stop my ass from opening it and refreshing? NOPE. #instagramdown

@Rich_Bottles_Jr

#Facebook is missing out on a lot of personal data harvesting by not allowing me to login. Plus, I planned on purchasing products from all the sponsored posts on my timeline today, but oh well... I guess I'll just spend my money on Amazon instead. #FacebookDown #facebookisdown

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook instagram
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top