Manjakan Gamers, ASUS segera luncurkan Laptop Gaming Terbaru

Pada tanggal 29 Januari mendatang, ASUS kembali meluncurkan tiga laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX, salah satunya adalah ROG G703GX yang akan menjadi laptop gaming pertama dengan GPU (Graphic Processing Unit) GeForce RTX 2080 di Indonesia.
Deandra Syarizka | 26 Januari 2019 12:59 WIB
Perusahaan perangkat teknologi, Asus, kembali merilis produk terbaru dari lini gaming yaitu Asus Zephyrus S GX531. JIBI/BISNIS - Saiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA  Pada tanggal 29 Januari mendatang, ASUS kembali  meluncurkan tiga laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX, salah satunya adalah ROG G703GX yang akan menjadi laptop gaming pertama dengan GPU (Graphic Processing Unit) GeForce RTX 2080 di Indonesia.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia mengklaim ROG G703GX sebagai laptop gaming paling kuat karena ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. 

“Kehadiran laptop gaming ini merupakan komitmen serta bukti bahwa ASUS merupakan pemimpin pasar laptop gaming di Indonesia," lanjutnya melalui keterangan resmi, Sabtu (26/01).

Menurutnya, GeForce RTX merupakan GPU gaming terbaru dari NVIDIA. GPU yang menggunakan arsitektur Turing tersebut hadir dengan CUDA Core serta RT Core yang dapat menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing.

Dia menjelaskan, GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Gabungan teknologi terbaru tersebut membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual lebih nyata sekaligus menetapkan standar baru di industri laptop gaming.

GeForce RTX 2080 merupakan lini premium dari keluarga GPU Turing. GPU ini diklaim mampu menghadirkan performa luar biasa serta dapat melahap semua gim berat yang ada saat ini dengan tampilan visual terbaik.

"ASUS menjadi brand pertama di Indonesia yang menghadirkan laptop dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 setelah pengumuman perdananya di ajang CES 2019," kata Jimmy.

 

Tag : gadget
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top