Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Realme U1 Bakal Masuk Indonesia

Usai meluncurkan Realme U1 di India baru-baru ini, Realme akan segera memboyong ponsel tersebut ke Indonesia pada 10 Desember mendatang.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 05 Desember 2018  |  00:52 WIB
Realme U1 - Bisnis
Realme U1 - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Usai meluncurkan Realme U1 di India baru-baru ini, Realme akan segera memboyong ponsel tersebut ke Indonesia pada 10 Desember mendatang.

Marketing Director of Realme SEA Josef Wang mengatakan bahwa Realme U1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Ponsel ini menyasar anak muda sebagai target utamanya.

“Dengan membawa spesifikasi high-end, Realme U1 disiapkan untuk anak muda yang membutuhkan smartphone berkinerja cepat dengan kamera 25MP SelfiePro yang sempurna,” kata Wang seperti dikutip dari keterangan resminya, Selasa (4/12/2018)

Realme mengklaim bahwa Realme U1 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem terbaru pada prosesor MediaTek Helio P70.

Prosesor ini disebut-sebut bakal menghadirkan peningkatan mesin AI yang dikombinasikan dengan peningkatan CPU dan GPU untuk APU (unit pemrosesan AI) yang lebih kuat, peningkatan pemrosesan gambar dan dukungan kamera, peningkatan kinerja game dan fitur konektivitas canggih.

Untuk kamera, Realme U1 menghadirkan sensor 25MP yang mendukung multi-fokus dan didukung oleh teknologi AI untuk mengambil gambar.

“Membawa semangat ‘Proud to be Young’, kami berharap akan terus menjadi merek smartphone pilihan baru bagi kaum muda di Indonesia, terutama yang ingin memiliki smartphone dengan kamera depan terbaik di kelasnya untuk mengambil foto selfie,” tambah Wang.

Adapun menyusul peluncurannya nanti, Realme U1 akan dijual secara online untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan platfrom dagang-el Shopee.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

handphone
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top