OVO Layani Pembayaran Voucer Steam

N. Nuriman Jayabuana
Senin, 26 November 2018 | 14:05 WIB
Ilustrasi pemain gim mobile/Samsung.com
Ilustrasi pemain gim mobile/Samsung.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — OVO bermitra dengan salah satu platform distribusi Steam Wallet Global Online Credit untuk melayani transaksi pembayaran voucer gim daring.

Direktur OVO Harianto Gunawan mengungkapkan gim daring dan eSports semakin populer di kalangan masyarakat. Dirinya berharap melalui kerja sama OVO dengan Global Online Credit dapat meningkatkan kemudahan bagi pemain gim daring di Indonesia. 

"Kolaborasi unik ini menjadi salah satu cara kami untuk menambah lebih banyak use case ke dalam aplikasi OVO, serta mendukung industri eSports di Indonesia untuk lebih maju,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (21/11).

Pengguna OVO dapat melakukan pembelian baik voucer gim maupun melakukan top up Steam Wallet di situs web GOC.id menggunakan saldo OVO. Pemilik akun ID GOC dapat bertransaksi menggunakan OVO dengan memilih menu isi GOC via OVO.

Pembayaran melalui OVO telah tersedia di 90% mal yang terletak di 294 kota di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir, dan rumah sakit.

Selain itu, OVO dapat digunakan di UKM, dengan perluasan jangkauan pembayaran kode QR untuk tersedia di 100.000 UKM pada akhir tahun 2018. OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan.

OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya. Saat ini OVO juga tersedia sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia dan platform e-commerce lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper