Infinix Perkuat Layanan Perbaikan dan Purnajual di Indonesia

Perusahaan penyedia ponsel pintar asal Hong Kong, Infinix, memperkuat layanan perbaikan dan purna jual dengan menyediakan fasilitas bernama Pick Me Up di Indonesia.
Syaiful Millah | 28 Oktober 2018 21:07 WIB
Pekerja merakit ponsel Infinix di pabrik perakitan PT. Adi Reka Mandiri (ARM) Cikarang, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia ponsel pintar asal Hong Kong, Infinix, memperkuat layanan perbaikan dan purna jual dengan menyediakan fasilitas bernama Pick Me Up di Indonesia.

After Sales Manager Infinix Indonesia Ahmad Faisal mengatakan pihaknya tidak hanya berfokus pada peluncuran produk terbaru tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pengguna setia Infinix di Tanah Air melalui berbagai layanan.

Ahmad melanjutkan fasilitas Pick Me Up memberikan kemudahan dalam layanan perbaikan bagi pengguna yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

Fasilitas Infinix ini menyediakan jasa penjemputan unit ponsel pintar yang bermasalah secara gratis, sehingga pengguna tidak perlu repot mengunjungi service center untuk melakukan perbaikan perangkat.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service langsung kami proses ke Infinix House Jakarta dan akan ditangani tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan,” katanya melalui keterangan pers, Minggu (28/10/2018).

Untuk dapat menggunakan fasilitas ini, pengguna cukup mengirimkan email berisi data diri dan informasi keluhan atau permasalahan pada perangkat ke alamat email resmi Infinix Indonesia di service.id@infinixmobility.com.

Adapun, syarat untuk dapat menikmati fasilitas ini adalah perangkat infinix yang didaftarkan masih bergaransi dengan melampirkan kartu garansi saat melakukan perbaikan. Syarat lainnya adalah segel dan baut masih utuh, LCD dan layar sentuhnya tidak dalam keadaan pecah, dan melampirkan foto kondisi perangkat.

Layanan jasa Pick Me Up Service dari Infinix dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki jarak tempuh minilah 60KM dari tempat tinggal pengguna menuju service center terdekat Infinix.

SEA Regional Head infinix Mobility Marcia Sun yakin layanan ini akan mendapat respons positif dari pengguna karena memudahkan mereka melakukan perbaikan perangkat Infinix.

“Pick Me Up ini merupakan bagian komitmen kami kepada konsumen. Oleh karena itu, kami berharap layanan ini memberi kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi,” tutupnya.

 

Tag : ponsel
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top